ADVERTISEMENT

Whitelab Minta Maaf ke Fans Sehun EXO karena Ketemu Idola 10 Menit di Jakarta

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 09 Nov 2022 17:00 WIB
Sehun EXO di acara Whitelab. Foto: Noel/detikcom Sehun EXO di acara Whitelab. Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Brand skincare lokal, Whitelab menuai kecaman penggemar Sehun EXO usai menggelar fanmeeting di Central Park Mall Jakarta, Minggu (6/11/2022). Acara tersebut dibubarkan kurang dari 10 menit dimulai. Sang global ambassador batal menemui penggemar setelah tiba dari Korea Selatan.

Para penggemar pun menuntut permintaan maaf lewat surat terbuka yang dibuat fanbase Sehun EXO. Dalam poin pertama, penggemar menyorot soal kapasitas venue yang tidak memadai dan akhirnya menjadi alasan fanmeeting tersebut dibubarkan.

Selain itu, Whitelab dianggap mengeruk keuntungan penggemar Sehun EXO. Pasalnya untuk mendapat kesempatan fanmeeting dengan Sehun, penggemar harus membeli paket skincare dengan nomor undian, yang belum menjamin penggemar mendapat golden ticket untuk fanmeeting.

Dan saat hari-H, pemegang golden ticket tak dapat ikut fanmeeting karena acara tersebut dibubarkan setelah perilisan serum Whitelab. Untuk itu penggemar Sehun EXO mendesak Whitelab mengganti rugi uang sepenuhnya.

Sehun EXO di meet and greet brand kosmetik.Sehun EXO di acara Whitelab Foto: Noel/detikcom

Emosi penggemar Sehun EXO semakin meledak-ledak dengan postingan Instagram Story sejumlah staf fanmeeting yang dianggap merendahkan idolanya. "yang kaya begini bukannya di PIK banyak ya," "Warbyasa si fanatic.. dah balik loh si sehunnya masih maksa minta keluarin."

Whitelab pun dituding memalsukan tanda tangan Sehun EXO pada photocard paket skincare karena tidak sesuai dengan tanda tangan yang diketahui penggemar.

Sehun EXO Klarifikasi Lewat Instagram

Di tengah huru-hara penggemar, Sehun EXO memberikan klarifikasi dengan mengadakan siaran langsung di Instagram.

Sehun EXO menegaskan bahwa Whitelab tidak memalsukan tanda tangannya. Dia memang baru mengganti tanda tangan.

"Ada beberapa pembicaraan tentang tanda tanganku, tetapi tanda tangan itu sebenarnya.. Aku mengubahnya sedikit. Ya, karena aku menggantinya aku mendengar itu bukan tanda tanganku. Itu agak lucu dan aku tertawa, tapi karena ada kesalahpahaman aku ingin mengatakan itu tanda tanganku yang sebenarnya," jelas Sehun EXO.

Seperti penggemar, bintang drama Korea Now We're Breaking Up itu kecewa karena acara fanmeeting Whitelab dibatalkan.

Sehun EXO pun terkejut melihat penggemar yang membludak di Central Park Mall Jakarta untuk bertemu dengannya. Dia memastikan penggemar Indonesia akan kembali bertemu dengannya di acara lain.

Whitelab masih menuai kecaman penggemar Sehun EXO setelah CEO-nya membuat video klarifikasi... KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Respons Whitelab soal Heboh #whitelabapologize Usai Fanmeeting Sehun EXO"
[Gambas:Video 20detik]