Sehun EXO Dituduh Sering ke Tempat Hiburan Dewasa, Ini Respon Penggemar

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 15 Jun 2022 11:10 WIB
Sehun EXO Sehun EXO. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Sehun EXO mendapat tuduhan dari seorang YouTuber kontroversial di Korea Selatan. Personel termuda EXO itu disebut-sebut sering mendatangi tempat hiburan dewasa.

Desas-desus itu muncul dari unggahan video Sojang, wanita yang kerap mengunggah konten gosip artis Korea. Dalam videonya, Sehun EXO disebut sering mendatangi room salon bersama Chanyeol.

Seorang netizen Korea pun memulai pembicaraan tentang Sehun EXO di forum online. Dia menulis postingan berjudul "Apakah rumor 'room salon' ini tentang Sehun?" yang ramai dikomentari netizen.

Room salon sendiri merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut ruangan karaoke, di mana para hostess melayani tamunya.

Sehun EXO Dituduh ke Tempat Hiburan Dewasa

"Minggu lalu pada tanggal 6 Juni, postingan ini dibuat di sebuah forum komunitas tempat karyawan room salon berkumpul," tulis sang netizen Korea mengutip video Sojang.

Postingan yang dibuat karyawan room salon itu menyebut Sehun EXO sering ke sana.

Sehun EXO dalam drama Korea Now We Are Breaking UpSehun EXO dalam drama Korea Now We Are Breaking Up Foto: dok. SBS

"Yang lain juga pernah muncul sebelumnya, tapi hanya satu dari mereka yang sering muncul," demikian pernyataannya.

Tak sedikit netizen Korea yang menyangkal rumor tersebut dan menyebut Sehun EXO berteman baik dengan Seungri eks BIGBANG yang dipenjara karena menjalankan bisnis prostitusi dengan kelab malam Burning Sun.

"Sehun dan Seungri adalah teman baik," komentar seorang netizen.

"Chanyeol dan Sehun sering digosipkan sejak dulu. Seperti yang diduga, katanya Yunho TVXQ juga ada di sana," tulis seorang netizen.

"Aku merasa kasihan pada penggemar. Mereka hanya berteriak 'Oppa, Oppa' tanpa mengetahui apa-apa," timpal netizen lain.

Sementara netizen Korea lain menilai hal itu wajar dilakukan. Sebab tak hanya idol pria yang mendatangi tempat hiburan dewasa.

Terlebih Sehun EXO sudah dewasa dan kini berumur 28 tahun. Dia akan segera memulai wajib militer sebelum melampaui batas usia.

gaya makan sehun EXOSehun EXO Foto: dok. Instagram @oohsehun

Tuduhan Sojang pun mendapat kecaman dari sejumlah penggemar mancanegara.

"Sehun anak baik ya lu semua jangan ngadi-ngadi. Dia tumbuh mendapat banyak cinta dari hyung-hyungnya dan para penggemar," tulis seorang penggemar di jagat Twitter.

"Ya biarin aja sik dia udah dewasa juga. Knetz apaan sih ya. Lama2 annoying banget," saut penggemar lain.

"sehun kan udh dewasa ya..." tambah seorang penggemar.

Sebelum membuat tuduhan tentang Sehun EXO, Sojang menuduh RM BTS berpacran dengan wanita dari kalangan non artis. YouTuber kontroversial itu pun menyebut aktor Yoo Ah In penyuka sesama jenis.



Simak Video "Sisi Manis dan Romantis KAI EXO di Comeback 'Peaches'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)