ADVERTISEMENT

7 Fakta Sehun EXO yang Gelar Fanmeeting di Jakarta, Jadi BA Produk Lokal

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 06 Nov 2022 14:00 WIB
Sehun EXO. Foto: dok Instagram @oohsehun Sehun EXO. Foto: dok Instagram @oohsehun
Jakarta -

Oh Sehun siap menyapa penggemar Indonesia. Personel grup EXO itu menggemar fanmeeting di Jakarta hari ini, Minggu (6/11/2022) sebagai brand ambassador produk kecantikan lokal.

Kedatangan Sehun telah menjadi perbincangan sejak tiba di Jakarta kemarin. Namanya menjadi trending topic twitter di Indonesia dan beredar foto-fotonya memakai jaket putih, masker, dan topi hitam.

Ini adalah kali pertama Sehun menggelar fanmeeting tanpa personelnya di Indonesia. Bertempat di Laguna Atrium Mall Central Park Jakarta, acara fanmeeting 'One Memorable Day with #ScientistGanteng Oh Sehun' akan dimulai pukul 14.00 WIB.

Berikut 7 fakta Sehun, personel EXO yang menggelar fanmeeting di Jakarta:

1. Debut Sebagai Rapper EXO

Sehun memulai debutnya sebagai rapper grup EXO pada 2012. Visualnya telah mencuri perhatian sejak kecil. Dia dicasting SM Entertainment di usia 12 tahun saat makan siang bersama teman-temannya.

Sehun EXOSehun EXO Foto: dok. SM Entertainment

Idol kelahiran 12 April 1994 itu menjadi personel kelima yang dikenalkan ke publik.

2. Banjir Tawaran Akting

Terlepas dari aktivitas grup bersama EXO, Sehun banjir tawaran akting. Dia pertama kali mengasah bakatnya saat membintangi web drama Exo Next Door bersama Moon Ga Young dan para personelnya pada 2015.

Sehun EXOSehun di Exo Next Door Foto: dok Naver TV

Hingga akhirnya mendapat peran utama web drama Dokgo Rewind dan beradu akting dengan Jo Byong Gyu dan Ahn Bo Hyun.

Pada akhir tahun 2021, Sehun mencuri perhatian dengan penampilannya dalam drama Korea Now We Are Breaking Up sebagai desainer di bawah tim Song Hye Kyo.

3. Populer di Cina

Popularitas Sehun di Cina tak perlu diragukan. Dia memenangkan penghargaan Weibo Star Award 2016 dan menjadi spokeperson brand Dr. Jart+ di Cina.

Tawaran akting pun datang kepadanya sebagai pemeran film Catman. Sehun menjelma menjadi manusia setengah kucing. Film tersebut tayang lima tahun setelah Sehun selesai syuting tepatnya 2021.

Sehun EXOSehun bintangi film Catman Foto: dok. Huace Media

Sayangnya drama Cina Dear Archimedes belum tayang sejak 2016. Dalam drama itu, Sehun dikisahkan sebagai ahli logika jenius yang tinggal di sebuah kastil misterius.

Sehun EXO akan berperan sebagai anak SMA dalam drama Korea terbarunya. Seperti apa? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya