Fakta-fakta Carla Yules, Wakil Indonesia yang Raih Gelar Miss World Asia 2021

Hestianingsih - wolipop Jumat, 18 Mar 2022 14:00 WIB
Carla Yules Carla Yules. Foto: Instagram/@carlayules @missworld
Jakarta -

Perwakilan Indonesia Carla Yules tak hanya menoreh prestasi dengan masuk babak Top 6 Miss World 2021. Wanita berdarah Makassar ini juga membawa pulang gelar Miss World Asia 2021.

Sejak menjalani masa karantina Miss World 2021, sosok Carla Yules memang mencuri perhatian di antara kontestan lainnya. Sempat dinyatakan positif COVID-19, wanita 25 tahun ini kembali berkompetisi di kontes kecantikan bergengsi tersebut dan berhasil mengharumkan nama Indonesia.

Ini dia fakta-fakta Carla Yules, dirangkum Wolipop dari berbagai sumber.

1. Carla Yules menyandang gelar Miss Indonesia 2020 saat menjadi kontestan yang mewakili provinsi Sumatera Selatan pada malam final, tanggal 20/2/2020.

2. Carla Yules lahir di Surabaya, Jawa Timur, pada 8 Juli 1996. Carla lahir dan besar di Surabaya, tapi orangtuanya berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan.

Carla YulesCarla Yules. Foto: Instagram/@carlayules @missworld

3. Wanita bernama lengkap Pricilia Carla Yules ini diketahui memiliki hobi bermain basket dan memasak. Kecintaannya pada dunia kuliner lantas memotivasinya untuk memperdalam ilmu masak di William Angliss Institute, Melbourne, Australia.

4. Sembari belajar masak, wanita dengan tinggi badan 175 cm ini juga sesekali menerima pekerjaan sebagai model.

Carla YulesCarla Yules. Foto: Instagram/@carlayules @missworld

5. Selain hobi masak dan main basket, Carla Yules juga doyan traveling.

6. Jadi koki diakui Carla Yules memberi banyak pelajaran hidup baginya. Saat malam final Miss World 2021, dia memberi jawaban yang berhasil memukau juri. "Banyak pelajaran hidup yang bisa diambil sebagai koki, salah satunya adalah soal tidak takut membuat kesalahan yang bisa jadi guru terbaik dalam hidup. Bahan rahasia dari apapun adalah cinta," kata Carla.



Simak Video "300 Peserta-Panitia Miss World 2021 Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)