Wanita Dihujat Setelah Minta Suami untuk Vasektomi, Alasannya Mengejutkan

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 09 Mar 2022 17:08 WIB
@swfl_mommanicoleof2 Foto: dok. TikTok
Jakarta -

Artis TikTok ini jadi viral setelah memberikan pengakuan terhadap netizen bahwa dia meminta suaminya untuk melakukan vasektomi. Alasannya wanita dengan akun TikTok @swfl_mommanicoleof2 itu cukup mengejutkan, dan berakhir dihujat netizen.

Dia mengungkapkan di video TikToknya bahwa dia tidak ingin suaminya memiliki anak lagi dari wanita lain jika mereka bercerai. Vasektomi adalah prosedur untuk memutus penyaluran sperma pada testis dan penis.

"Jika orang lain berpikir bahwa aku salah karena tidak menginginkan suamiku memiliki anak dari orang lain ketika aku bercerai, itu artinya setelah bayi ketiga," keterangan videonya, sambil lip-syinc dengan lagu yang memiliki lirik, "I could say I'm sorry, but I'm not."

Videonya itu bikin netizen geram. Tidak sedikit netizen yang berkomentar bahwa wanita tersebut 'gila' karena telah meminta suaminya untuk vasektomi.

"Untungnya tidak semua orang segila wanita ini," komentar salah satu netizen.

"Ini gila dan dia sangat mengontrol masa depan hubungannya. Kacau," tulis netizen lainnya.

Seleb TikTok itu pun disebut terlalu cemas dengan masa depan hubungannya, karena dia sudah membayangkan tentang hubungan pernikahannya.

"Kalau cerai? Apakah kamu merencanakan ini?" tanya warganet.

"Tunggu.. Jika kamu cerai? Aku bingung," tanya lainnya yang tidak mengerti maksud wanita tersebut yang juga dinilai kejam oleh sejumlah warganet.



Simak Video "Heboh Indra Bekti Mirip Pemeran Money Heist Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)