Dukung Istri Kerja Lagi, Artis Korea Ini Rela Jalani Vasektomi

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 30 Jan 2021 10:00 WIB
roh ji hoon Foto: Instagram @nojihoon_
Jakarta -

Penyanyi Korea Roh Ji Hoon jadi perbincangan karena bukti cintanya pada sang istri. Demi mendukung istrinya kembali bekerja, ia bertekad untuk tidak punya anak lagi. Bukan hanya dengan program Keluarga Berencana, Roh Ji Hoon bahkan berniat untuk menjalani operasi vasektomi.

Hal tersebut terungkap dalam acara Mr. House Husband di mana Roh Ji Hoon dan istrinya Lee Eun Hye menjadi bintang tamu. Meski baru dirilis cuplikannya, acara itu telah diperbincangkan. Dalam video ditampilkan Roh Ji Hoon dan Lee Eun Hye sedang membicarakan masa depan mereka. Sang istri yang sebelumnya berprofesi sebagai model pun mengaku ingin kembali bekerja.

[Gambas:Instagram]



Lee Eun Hye yang dikenal sebagai model mobil balap tersebut mengatakan telah dihubungi oleh agensi lamanya. Ia diminta untuk kembali bekerja setelah sebelumnya sempat rehat dari dunia modeling karena menikah dan punya anak. Eun Hye pun mempertimbangkan tawaran itu tapi berpikir jika ia tidak bisa melakukannya jika nanti hamil lagi.

Mendengar hal itu, Roh Ji Hoon awalnya mengatakan jika istrinya tidak perlu bekerja. Apalagi keduanya telah memiliki seorang anak yang kini berusia tiga tahun. Namun setelah didiskusikan, pria 30 tahun itu melihat bagaimana keinginan istrinya untuk kembali bekerja seperti dulu. Ia pun memutuskan untuk mendukungnya dan berniat untuk melakukan vasektomi.

[Gambas:Instagram]



Vasektomi sendiri merupakan operasi untuk memandulkan pria dengan cara memotong saluran sperma. Keputusan yang cukup ekstrem tersebut dipilih Ji Hoon mengingat industri modeling yang menuntut istrinya berpenampilan ideal. Agar Lee Eun Hye bisa fokus membangun kembali kariernya, ia memutuskan untuk tidak lagi ada kehamilan.

Dalam acara tersebut, pasangan ini terlihat mengunjungi dokter untuk mendiskusikan keputusan mereka. Acara itu sendiri akan tayang pada 30 Januari mendatang.

(ami/ami)