5 Klarifikasi Medina Zein Usai Ditagih Utang Rachel Vennya Via Instagram

Tim Wolipop - wolipop Minggu, 29 Agu 2021 06:28 WIB
Medina Zein jelaskan permasalahannya dengan Rachel Vennya. Foto: Instagram: @medinazein Medina Zein jelaskan permasalahannya dengan Rachel Vennya. Foto: Instagram: @medinazein
Jakarta -

Pengusaha Medina Zein menjadi atensi netizen setelah Rachel Vennya menuliskan sebaris kalimat di komentar Instagramnya. Dalam komentarnya, Rachel meminta Medina melunasi uangnya.

Komentar Rachel Vennya tersebut berawal dari unggahan Medina Zein di Instagram. Medina yang kerap menampilkan gaya fashion mewah itu tampak menenteng tas Hermes Birkin warna coklat di unggahan terbarunya. Dia juga mengenakan atasan dari brand Burberry.

"Aku tunggu hari ini ya uangku tolong dilunaskan," begitu bunyi komentar Rachel Vennya di unggahan Medina Zein pada Jumat (27/8/2021).

Medina ZeinMedina Zein Foto: dok. Instagram/@medinazein

Komentar Rachel Vennya itu langsung membuat netizen heboh. Mereka ramai berkomentar mengenai tulisan Rachel tersebut yang diunggah ulang sejumlah akun gosip di Instagram. Pada akun Instagram Medina Zein sendiri, netizen tidak bisa berkomentar karena istri dari Lukman Azhari itu membatasinya.

Klarifikasi Medina Zein Soal Komentar Rachel Vennya

Komentar Rachel Vennya di unggahan Instagramnya membuat heboh netizen, Medina Zein memberikan klarifikasinya melalui Instagram Story. Dia mengunggah video dirinya dan menjelaskan duduk perkara sebenarnya yang terjadi antara dirinya dan Rachel.

Berikut penjelasan Medina Zein:

1. Medina Zein dan Rachel Vennya Hanya Salah Paham

"Hai Gucci gengs pagi-pagi sudah ramai bangun tidur sudah puspa rina, puspa rina, banyak banget yang nge-DM sama mention aku. Sebenarnya nggak ada apa-apa. Aku sama Rachel ada salah paham saja," kata Medina yang saat memberikan penjelasan tampil dengan busana monokrom.

2. Rachel Vennya Jual Tas Hermes ke Medina Zein

Medina Zein menjelaskan kesalahanpahaman itu terjadi setelah Rachel menjual tas kepadanya. "Jadi bulan Maret itu Rachel titip jual tas ke aku. Udah kayak gitu, accounting aku transfer dan setelah transfer itu ternyata transferannya balik lagi, nggak masuk. Nggak ngerti bagaimana, dari BRI-nya nggak masuk," ujar wanita yang pernah mengaku menderita bipolar itu.

Medina ZeinMedina Zein Foto: Instagram

Medina juga mengatakan dirinya lah yang awalnya bertanya pada Rachel Vennya soal tas Hermes tersebut. Dia bertanya pada Rachel apakah tas mewah tersebut akan dijual atau tidak.

"Jadi intinya Rachel itu, waktu itu, dibeli tasnya sama aku yang Ostrich (Hermes berbahan kulit Ostrich-red). Aku Whats App dia mau dijual apa nggak. Dia bilang mau dijual. Dan akhirnya setelah transaksi ada salah paham, gara-gara transferannya nggak masuk, dananya balik lagi ke aku," jelas pemilik brand kecantikan MD Glowing itu.

3. Alasan Pembayaran Tas Hermes Belum Masuk ke Rekening Rachel Vennya

Dalam klarifikasinya, Medina Zein juga mengungkapkan apa yang menyebabkan uang pembayaran untuk tas Hermes belum masuk ke rekening Rachel Vennya.

"Rachel ngecek ternyata transferannya nggak masuk. Nah, sudah gitu aku udah transfer ke Rachel sebagian dua hari lalu. Karena limit kan m-banking BCA itu cuma Rp 100 juta juga sehari ya kan, sedangkan transferannya itu Rp 380 juta. Kemarin sudah transfer 200 juta, tinggal Rp 180 juta. Kemarin aku ketiduran. Jadi kalian nggak usah ramai," tegas Medina Zein.

Apakah Medina Zein sudah melunasi pembayaran tas Hermes tersebut? Jawaban Medina KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kocak! Viral Yel-yel Demo Kampus LSPR Bawa Selebgram"
[Gambas:Video 20detik]