Gaya Mewah Medina Zein Bertas Hermes Rp 200 Jutaan, Rachel Vennya Tagih Utang

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 28 Agu 2021 16:00 WIB
Medina Zein Foto: dok. Instagram/@medinazein
Jakarta -

Medina Zein, hijaber dan pengusaha muda yang kerap tersandung masalah hukum itu kini kembali jadi sorotan. Influencer Rachel Vennya terang-terangan menagih utang di kolom komentar Instagram pribadi istri Lukman Ashari itu.

Di foto terbaru di Instagramnya, wanita yang kerap menampilkan gaya fashion mewah itu tampak menenteng tas Hermes Birkin warna coklat. Tas tersebut harganya berkisar Rp 200 jutaan.

Dengan keterangan foto 'Hi burberry gengs,' Medina mengenakan kemeja Burberry. Menilik website belanja Modesens, kemeja berbahan sutra bergambar kuda laut tersebut dibanderol seharga US$ 1350 atau sekitar Rp 19 juta.

Medina melengkapinya dengan sepatu bergaya mules dari Malone Souliers yang harganya sekitar Rp 7 jutaan. Dari atas sampai bawah Medina tampil dengan barang branded, namun komentar Rachel Vennya jadi sorotan.

"Aku tunggu hari ini ya uangku tolong dilunaskan," begitu bunyi komentar Rachel Vennya.

Tapi kini komentar tersebut sudah tidak lagi muncul di Instagram @medinazein. Kolom komentarnya dinonaktifkan oleh hijabers 29 tahun itu.

Klarifikasi Rachel Vennya terkait utang Medina ZeinKlarifikasi Rachel Vennya terkait utang Medina Zein Foto: dok. Instagram/@rachelvennya

Dalam klarifikasi Rachel Vennya, Sabtu (28/8/2021), sang influencer mengungkapkan bahwa Medina Zein baru saja melunasinya (setelah Rachel menegur lewat kolom komentar Media Zein). Kronologi utang Medina Zein adalah sang pengusaha kecantikan dan kuliner itu membeli tas dari Rachel Vennya seharga Rp 380 juta pada Maret.

Pada April, Medina mengaku ke Rachel sudah membayar uang tersebut. Namun saat dicek di bulan Agustus ternyata pembayaran tersebut tidak masuk di rekening Rachel Vennya. Rachel kemudian mengonfirmasi bahwa kini uang tersebut telah dibayarkan hari ini pukul 2 siang.

Sejumlah skandal telah mengikuti kehidupan pengusaha kecantikan MD Glowing Skin itu. Pada 2019, Medina Zein tersandung kasus narkoba. Medina pun memiliki masalah dengan Irwansyah terkait bisnis kue kekinian. Tak sampai di situ, Medina juga dituduh menjual tas branded palsu.



Simak Video "Kocak! Viral Yel-yel Demo Kampus LSPR Bawa Selebgram"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)