10 Episode Running Man Terlucu, Bikin Ngakak Ada Lee Kwang Soo

Angg - wolipop Rabu, 21 Jul 2021 17:07 WIB
Episode Running Man terlucu. Foto: dok. SBS Episode Running Man terlucu. Foto: dok. SBS

8. Running Man Terlucu Episode 247 - Happy Kwang Soo Day!

Ini adalah salah satu episode Running Man yang cukup lucu dari awal hingga akhir. Pertama, para anggota menyerbu tempat baru Kwang Soo untuk pertemuan pindah rumah yang tidak direncanakan di mana mereka menjadi sangat betah.

Kemudian, ada berbagai misi di mana Kwang Soo dan para anggota mencoba untuk mengecoh satu sama lain. Karena tanpa sepengetahuan Kwang Soo, seluruh episode ini hanyalah sebuah lelucon besar untuknya.

Running Man Kwang SooRunning Man Terlucu Foto: Dok. SBS

Sementara Kwang Soo "memenangkan" perlombaan, enam anggota lainnya lah yang menjadi pemenang sebenarnya. Dan Kwang Soo yang malang baru menyadari hal ini ketika episode tersebut akhirnya ditayangkan.

9. Running Man Terlucu Episode 270 - Kwang Soo, Arsitek yang Gagal

Sebagai balas dendam untuk episode "Happy Kwang Soo Day", serta untuk semua waktu ketika dia diolok-olok, diejek, dan diganggu oleh anggota lain, Kwang Soo menghubungi tim produksi dan merencanakan seluruh episode di mana para anggota akan terjebak dalam satu labirin yang sangat menjengkelkan.

Running Man Kwang SooRunning Man Terlucu Foto: Dok. SBS

Episode Running Man terlucu ini menampilkan para anggota dikejar dan ditangkap oleh pria misterius, terus-menerus dikirim kembali ke awal labirin, merangkak di ruang sempit, dan terjebak dalam misi bertele-tele untuk keluar dari kamar mereka. Para anggota pun menjadi frustasi. Sementara sepertinya Kwang Soo akan berhasil, Gary tiba-tiba berhasil mengetahui identitas asli Kwang Soo tepat waktu dan mencegah kemenangannya.

10. Running Man Terlucu Episode 309 - Tinggi, Lebih Tinggi, Tertinggi

Lee Kwang Soo bersama dengan bintang tamu Seo Jang Hoon, Hong Jin Kyung, dan Lee Ki Woo, kuartet ini membentuk tim Giraffe yang melawan tim Running Man dalam permainan kekuatan, kecerdasan, dan gulat jari. Meskipun tim Jerapah sebenarnya nyaris menang, mereka masih dikalahkan oleh Kim Jong Kook tepat di akhir.

Running Man Kwang SooRunning Man Terlucu Foto: Dok. SBS

Lee Kwang Soo kini telah resmi keluar dari Running Man sejak Mei 2021. Banyak penonton tentunya sangat merindukan sosoknya yang humoris dan konyol di variety show besutan SBS tersebut. Tak sedikit penonton setia mengharapkan kesembuhan atas cedera yang diderita Kwang Soo, dan berharap ia akan tampil sebagai tamu di Running Man.

Itulah 10 episode Running Man terlucu yang bisa menghibur kamu di masa pandemi COVID-19 ini. Selamat menonton.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Teaser Baru Snowdrop Perlihatkan Konflik Jung Hae In-Jisoo BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]

(eny/eny)