Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man, Ini 7 Momen Sialnya yang Bikin Ngakak

Hestianingsih - wolipop Rabu, 28 Apr 2021 18:32 WIB
Lee Kwang Soo Lee Kwang Soo. Foto: dok. King Kong by Starship
Jakarta -

Lee Kwang Soo mundur dari Running Man setelah 11 tahun. Hengkangnya member yang dijuluki sebagai Giraffe ini tentu membuat para fans variety show tersebut syok sekaligus sedih.

Bagaimana tidak, kehadiran Lee Kwang Soo selalu sukses membuat Running Man jadi acara yang membuat penonton tergelak dengan aksi konyolnya. Bersama Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Ha-Ha, Jong Kook dan Song Ji Hyo, pria 35 tahun ini seolah sudah menjadi ikon dari Running Man.

Cedera serius menjadi alasan Lee Kwang Soo meninggalkan Running Man. Sejak terlibat kecelakaan mobil tahun lalu, ia kerap kali menemui kesulitan saat syuting.

Kini Lee Kwang Soo ingin fokus menjalani rehabilitasi untuk cedera kaki yang dideritanya. Untuk itu dia memutuskan berhenti syuting.

Selama 11 tahun jadi member Running Man, tentu banyak momen kocak yang datang dari sosoknya. Lee Kwang Soo dikenal sebagai anggota yang paling culas, penuh trik, tapi selalu sial. Di sisi lain ia juga perhatian dengan sesama member terutama Song Ji Hyo 'noona'.

Ini tujuh momen kocak Lee Kwang Soo sebagai member paling sial yang pasti akan sulit dilupakan para penggemar:

1. Nasib sial sudah mengikuti Lee Kwang Soo di penampilan perdananya sebagai bintang Running Man. Pada Episode 1, Lee Kwang Soo diguyur hujan deras saat memperkenalkan diri dan ditinggalkan rekan-rekannya yang sibuk cari payung.

Lee Kwang Soo.Lee Kwang Soo. Foto: Dok. SBS

2. Episode 140 Running Man menyuguhkan banyak momen kocak yang membuat penonton terbahak-bahak. Skenarionya, sebuah virus kemarahan menginfeksi dunia sehingga menghilangkan tawa dan kebahagiaan dari manusia. Lee Kwang Soo pun jadi salah satu orang yang terinfeksi sehingga dia dilarang tertawa dan harus menahan 'serangan tawa' dari rekan-rekannya yang bertingkah konyol.

[Gambas:Youtube]



3. Episode 126 jadi momen memalukan bagi Lee Kwang Soo. Saat melakukan tantangan di mana dia harus masuk ke terowongan terbuat dari ban dan berlomba dengan Jong Kook. Di tengah lomba ritsleting celananya rusak hingga melorot dan pakaian dalamnya terlihat. Alhasil di akhir pertandingan Lee Kwang Soo harus pakai handuk untuk menutupi bagian bawah tubuhnya.

[Gambas:Youtube]



4. Bahkan kesialan menimpa Lee Kwang Soo saat bertemu idolanya Jackie Chan. Dalam episode 135 ketika sang legenda film laga jadi bintang tamu, dia diminta menebak berapa usia Lee Kwang Soo. Dia pun menjawab 45 tahun, membuat rekan-rekan Running Man tertawa.

[Gambas:Youtube]



5. Dalam episode 162 edisi idol K-Pop, Lee Kwang Soo berada satu tim dengan Seungho dan Leejoon dari Mblaq. Saat harus bertanding dengan Ji Suk Jin, dia bersorak pada kedua member tim untuk diberi dukungan. Tapi mereka mengabaikannya dan malah mengobrol dengan anggota tim lawan.

[Gambas:Youtube]



6. Pada episode 143, para member diberi selusin telur dan ada beberapa yang masih mentah. Setiap member harus mengambil telur secara acak lalu memecahkannya dengan kepala mereka. Siapa yang mendapatkan telur mentah dia lah yang kalah. Tentu saja, Lee Kwang Soo kena sial, dia selalu mengambil telur yang mentah dan berakhir dengan lumuran lengket di wajah.

Lee Kwang Soo.Lee Kwang Soo. Foto: Dok. SBS

7. Sering kena sial, Lee Kwang Soo pun dapat julukan 'Ikon Nasib Sial'. Salah satu momen sial dan kocak saat main bola bersama Rain sebagai bintang tamu di Running Man episode 214. Saat Rain menendang bola, bukannya ke gawang tapi justru mengenai Lee Kwang Soo.



Simak Video "Kronologi Putusnya Kim Seon Ho dan Mantan Pacar Mencuat ke Publik"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)