5 Fakta Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man, Derita Cedera Pasca Kecelakaan

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 27 Apr 2021 11:30 WIB
Lee Kwang Soo Lee Kwang Soo keluar dari Running Man. Foto: dok. King Kong by Starship
Jakarta -

Lee Kwang Soo akan meninggalkan variety show Running Man. Kabar mengejutkan itu diumumkan oleh agensi Lee Kwang Soo hari ini (27/4/2021) melalui pernyataan resmi.

Seperti diketahui, Lee Kwang Soo identik dengan perannya sebagai member tetap Running Man yang jenaka. Ia dijuluki sebagai 'Jerapah' karena memiliki tinggi badan yang mencolok mencapai 192 cm.

Saat member dan tamu Running Man mengoloknya, Lee Kwang Soo memanfaatkan tinggi badannya untuk memenangkan sejumlah tantangan. Acara ini pula yang melambungkan namanya hingga dijuluki 'Prince of Asia'.

Sejak menjadi member tetap Running Man pada 2010, Lee Kwang Soo memiliki banyak penggemar di mancanegara. Lantas apa alasan Lee Kwang Soo keluar dari variety show yang membesarkan namanya?

Berikut 5 fakta Lee Kwang Soo yang memutuskan untuk hengkang dari Running Man:

1. Lee Kwang Soo Telah Lama Mengundurkan Diri

Agensi Lee Kwang Soo, King Kong by Starship mengumumkan keputusan Lee Kwang Soo meninggalkan Running Man melalui pernyataan resmi, hari ini (27/4/2021). Terungkap bahwa keputusan sang aktor telah lama diperbincangkan.

Lee Kwang SooLee Kwang Soo Foto: dok. King Kong by Starship

"Member dan tim produksi Running Man telah mendiskusikan pengunduran diri Lee Kwang Soo dari acara sejak lama, dan kami akan menghormati keputusan Lee Kwang Soo untuk mundur," demikian pernyataan King Kong by Starship.

2. Alasan Lee Kwang Soo Keluar dari Running Man

Agensi King Kong by Starship kemudian mengungkap alasan Lee Kwang Soo meninggalkan Running Man. Sejak terlibat kecelakaan mobil tahun lalu, aktor berumur 35 tahun ini menemui kesulitan saat syuting acara.

"Sejak kecelakaan mobilnya tahun lalu, Lee Kwang Soo telah menjalani rehabilitasi untuk kakinya, dan bahkan saat tidak dalam kondisi kesehatan terbaik, ia melakukan perawatan dan syuting Running Man secara bersamaan karena cinta dan tanggung jawabnya untuk acara."

"Namun, terlepas dari upaya Lee Kwang Soo, tak mudah baginya untuk melakukan keduanya sekaligus, dan ia mengungkap perhatiannya pada member dan tim produksi," jelas pihak King Kong by Starship.

3. Member Running Man Tak Rela Lee Kwang Soo Hengkang

Para member dan tim produksi merasa berat hati untuk melepas Lee Kwang Soo dari Running Man. Namun, agensi King Kong by Starship mengungkap mereka akhirnya menghargai keputusan bintang drama Korea It's Okay Thats Love itu setelah berdiskusi panjang.

Running ManMember Running Man Foto: dok. SBS

"Sayangnya kami dihadapkan dengan perpisahan yang indah, namun kami meminta pemirsa untuk menunjukkan dukungan hangat dan semangat kepada Lee Kwang Soo dan para member yang membuat keputusan sulit. Member dan tim produksi Running Man juga akan mendukung Lee Kwang Soo, sebagai 'member abadi'."

4. Jadwal Syuting Running Man Lee Kwang Soo yang Terakhir

Agensi King Kong by Starship mengungkap Lee Kwang Soo akan fokus merawat tubuh dan pikirannya hingga benar-benar pulih. Sebelum hengkang, ia akan menghadiri syuting Running Man untuk terakhir kalinya pada Senin (24/5/2021) mendatang.

"Lee Kwang Soo akan mengundurkan diri dari SBS 'Running Man.' Rekaman terakhirnya akan berlangsung pada 24 Mei."

5. Lee Kwang Soo Bersahabat dengan Song Joong Ki Karena Running Man

Running Man pertama kali tayang di SBS pada 11 Juli 2010. Lee Kwang Soo telah menjadi member tetap sejak awal bersama Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Song Joong Ki, Haha, dan Gary.

Running ManSong Joong Ki dan Lee Kwang Soo di Running Man Foto: dok. SBS

Sejak itu pula, Lee Kwang Soo menjalin persahabatan dengan Song Joong Ki. Namun, bintang drama Korea Vincenzo itu memutuskan untuk hengkang pada April 2011 agar fokus pada karier aktingnya.

Dalam selang waktu satu tahun, Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki pun dipertemukan dalam satu project. Lee Kwang Soo menjadi pemeran pendukung drama Korea The Innocent Man yang dibintangi Song Joong Ki.



Simak Video "Bangganya Melihat Batik Indonesia Mejeng di Takashimaya Tokyo"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)