Tinggalkan Running Man Setelah 11 Tahun, Lee Kwang Soo Nangis dan Minta Maaf

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 14 Jun 2021 19:00 WIB
Lee Kwang Soo Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man Setelah 11 Tahun. Foto: Dok. SBS
Jakarta -

Lee Kwang Soo resmi mundur dari acara televisi yang membesarkan namanya, Running Man. Dalam episode terbaru dan terakhir bagi Kwang Soo yang tayang kemarin, pria bertubuh jangkung tersebut membacakan curahan hatinya untuk sesama pemain juga pemirsa. Dalam suratnya, aktor itu berkali-kali meminta maaf setelah harus keluar sebagai member running man karena masalah kesehatan.

Running Man dikenal sebagai salah satu variety show Korea terlucu. Namun episode terbarunya membuat penonton dan pemain menangis karena menampilkan Lee Kwang Soo untuk terakhir kali. Lee Kwang Soo pun menyampaikan rasa terima kasih sekaligus penyesalan karena meninggalkan acara yang sudah dilakoni selama 11 tahun tersebut. Pacar dari aktris Lee Su Bin itu mengaku para pemain dan staf sudah seperti keluarga.



"Terima kasih, member-member kami, karena membuatku menjadi seperti sekarang dan membuatku seperti punya sebuah keluarga. Aku sangat bersyukur dan aku minta maaf, aku minta maaf, sekali lagi aku minta maaf," katanya.

Salah satu member Running Man yang sering dianggap terlucu itu pun tampak kesulitan melanjutkan curhatan yang telah ditulisnya. Ia tak bisa menahan air mata yang membuat pemain lainnya juga ikut menangis.

"Aku tidak berpikir aku sudah melakukan yang terbaik tapi aku mencoba yang terbaik selama lebih dari 11 tahun ini. Setiap minggu, tidak ada satu member pun yang tidak melakukan yang terbaik selagi mengenyampingkan fisik mereka. Tolong ke depannya nantikan dan berikan mereka banyak cinta. Terima kasih," ungkapnya sambil berlinang air mata.

[Gambas:Instagram]



Mundurnya Lee Kwang Soo dari Running Man memang mengejutkan penggemar karena cukup tiba-tiba. Keputusan tersebut terpaksa dipilihnya untuk mengutamakan kesehatan. Diungkap agensinya, King Kong by Starship, pemain drama It's Okay It's Love tersebut mengalami kecelakaan di 2020 yang mengakibatkan retaknya pergelangan kaki kanan.

Sebelumnya Kwang Soo pun pernah syuting dengan perban selama beberapa minggu. Karena rasa sakit yang berkepanjangan, ia membuat keputusan berat untuk meninggalkan acara game yang menggunakan kemampuan fisik tersebut.

Setelah Lee Kwang Soo keluar, dilaporkan jika Running Man tidak akan menambah member baru paling tidak selama 2021. Acara yang dipandu oleh MC Yoo Jae Suk tersebut akan lanjut dengan tujuh orang pemain, termasuk Ji Suk Jin, Kim Joong Kook, Song Ji Hyo, Jeon So Min, Haha dan Yang Sae Chan.

(ami/ami)