10 Best Running Man Episode Terlucu yang Wajib Ditonton

Puti Yasmin - wolipop Senin, 13 Jul 2020 21:30 WIB
Best Running Man Episode Foto: Pinterst/Best Running Man Episode
Jakarta -

Running man merupakan salah satu variety show terpopuler asal Korea Selatan. Sejak tayang perdana di tahun 2010 silam mereka tercatat memiliki daftar best Running Man episode atau episode terbaik.

Para anggota Running Man saat ini terdiri dari delapan orang, yakni Yoo Jae Suk, Ha Ha, Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, Kim Joong Kook, Song Ji Hyo, Jeon So Min, dan Yang Se Chan. Sebelumnya, mereka memiliki anggota bernama Lizzy, Song Joong Ki, dan Kang Gary.

Namun, Lizzy dan Song Jong Ki memutuskan keluar di awal-awal episode. Kemudian, disusul Kang Gary yang memutuskan hengkang pada tahun 2017.

Running ManBest Running Man Episode Foto: Atmi Ahsani Yusron

Berikut Best Running Man Episode dikutip dari Soompi:

1. Episode 195

Bintang tamu dalam episode ini adalah grup idol 2NE1, 2PM, dan artis Jo Jung Chi, Yoon Jong SHin, dan Muzy. Diceritakan bahwa Yoo Jae Suk merupakan MC sebuah perlombaan dan bukan peserta seperti yang lainnya.

Berkat hal itu ada banyak kejadian lucu yang dibuat para anggotanya, misalnya Gary yang membuat salah dan kemeja aneh yang digunakan Yoo Jae Suk.

2. Episode 74

Pada episode ini, semua anggota memungkinkan menggunakan 'kekuatan super' mulai dapat mengontrol waktu hingga memiliki empat klon sehingga dapat membantu dalam permainan. Dari situ, semua anggota diwajibkan untuk mengalahkan anggota yang lain dengan menarik label nama mereka.

3. Episode 188

Dalam episode ini, anggota Running Man dan bintang tamu mereka Rain da Kim Woo Bin pergi ke Australia untuk sebuah permainan. Ada banyak adegan lucu, seperti Rain dan Woo Bin berpakaian seperti Kanguru hingga cara curang Lee Kwang Soo kepada Woo Bin.

4. Episode 387

Best Running Man Episode 2018 adalah episode 387. Dalam permainan kali ini mereka tidak ditemani oleh bintang tamu dan harus melakukan misi di dalam penjara. Misinya adalah melakukan suatu hal untuk mengurangi masa tahanan.

5. Episode 163

Dalam episode ini, Song Ji Hyo diberi kesempatan untuk menjadi ratu dalam sehari sehingga semua peserta memiliki misi untuk mendapatkan hati Ji Hyo. Selain para anggota, mereka juga ditemani oleh bintang tamu G-Dragon, Daesung, dan Seungri dari BIGBANG.

6. Episode 452

Tayangan ini menjadi salah satu Running Man highest rated episode atau episode dengan rating tertinggi sepanjang 2019. Misi kali ini mereka harus menyiapkan tarian untuk ditampilkan dalam fan meeting nanti. Hanya saja, beberapa contoh tarian yang diperlihatkan sulit dan membuat adegan kocak dari para pesertanya.

7. Episode 140

Ada banyak momen yang membuat para penontonya terbahak-bahak saat menonton episode ini. Dikisahkan, sebuah virus telah menginfeksi dunia sehingga menghilangkan tawa dan kebahagiaan pada seseorang. Nah, para peserta harus mengembalikan tawa sebelum terinfeksi.

Sayangnya, Lee Kwang Soo menjadi salah satu peserta yang terinfeksi. Ia pun harus menahan semua rasa tawanya dengan adegan-adegan lucu.

Running Man Episode X-MenIlustrasi Best Running Man Episode Foto: SBS.

8. Episode 438

Episode ini meraih rating tertinggi yakni mencapai 7,8%. Dalam tayangan ini, para peserta mendapatkan misi untuk menjadi pemenangan agar bisa terbang ke Los Angeles gratis.

9. Episode 178

Episode ini menjadi salah satu yang tak boleh dilewatkan karena para anggota Running Man berduel dengan produser serta staf mereka. Ada banyak aksi konyol hingga mengharukan pada episode ini.

10. Episode 155

Best Running Man episode yang terakhir dibintangi oleh Bae Suzy dari girl band Miss A. Para peserta harus mencari tahu siapa pasangan yang ditakdirkan bersama. Namun dalam misi itu juga mereka dilarang untuk melihat ke belakang atau berteriak karena dapat membuat mereka mati.

Makin penasaran kan dengan best Running Man Episode? Jangan lupa ditonton ya!



Simak Video "A Yeon, Drummer Seksi Korea yang Viral di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)