ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Kisah Wanita Lulusan SMK Bangga Jadi Ibu Bhayangkari, Istri Polisi

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 04 Sep 2022 07:00 WIB
Beredar viral video bhayangkari lulusan SMK jadi sorotan warganet. Unggahan ibu bhayangkari viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @halloge2.
Mojokerto -

Pengakuan wanita 'hanya' lulusan SMK dan kini menjadi seorang anggota Bhayangkari ini mendadak jadi atensi warganet. Ia mengunggah video lewat akun TikTok @halloge2.

Wanita yang viral itu memperlihatkan foto dirinya memakai seragam Bhayangkari berwarna pink. Dalam unggahannya dia berpose bersama suaminya yang seorang anggota polisi.

Dalam unggahannya dia mengaku lulusan SMK dan tidak mempunyai gelar apapun. Ia bersyukur suaminya tetap mendukungnya.

"Dibalik foto ini aku hanyalah wanita tamatan SMK. Tidak memiliki gelar apapun," tulis akun TikTok @halloge2.

Sekadar informasi, Bhayangkari adalah persatuan keluarga besar istri-istri Polri yang merupakan organisasi besar di Indonesia. Bhayangkari didirikan pada 17 Agustus 1949. Organisasi ini sangat identik dengan pakaian blus berwarna merah muda.

Beredar viral video bhayangkari lulusan SMK jadi sorotan warganet.Beredar viral video bhayangkari lulusan SMK jadi sorotan warganet. Foto: Dok. TikTok @halloge2.

Unggahan istri polisi memakai seragam Bhayangkari itu sudah ditonton 598 ribu Views dan mendapat 25,3 ribu komentar. Unggahan wanita tersebut langsung mendapatkan beragam komentar.

"Teman-teman kadang nasib itu gak harus kita anak orang kaya atau anak kuliahan. Walaupun kita orang sederhana pun kan gak tahu kalau Allah angkat derajat kita lewat suami☺️," ucap @c.

"Sama aku juga anak petani tamatan SMA suami Alhamdulillah polisi," saut @user39261591041.

"Mbaaaaaaa 🥺 kita sama tapi aku masih minder🥺," ucap akun @Vindaa.

"Bismillah semoga nular bahagianya kak aamiin🥰," ujar akun @Rizkiyaa Ramadhani.

"Beberapa orang beruntung dalam segi materi, beberapa lagi harus berjuang sendiri bahkan mati matian banting tulang, namanya juga hidup😌," timpal akun @TANPANAMA.

@halloge2

bisaku hanya rebahan🙃 dan km suka

♬ Secret Love Song Lofi Remix - Tik Toker

Konfirmasi Wolipop


Wolipop sudah menghubungi Siege Trian Elisabeth atau akrab disapa Ege, yang mengunggah video di TikTok tentang dirinya yang menjadi anggota Bhayangkari. Ege menjadi istri polisi setelah dipinang sang suami pada Mei 2022.

"Kenal sejak Juli 2021 dan memutuskan tunangan di Januari 2022 dan menikah Mei 2022," ungkap Ege kepada Wolipop, Jumat (2/9/2022).

Wanita 24 tahun itu mengaku tak menduga jodohnya adalah seorang anggota polisi. "Ketika menjadi Bhayangkari alhamdulillah bahagia. Kegiatannya kumpul arisan dan giat. Nggak bakal menyangka kalau dinikahin polisi," ucapnya.

Ege dan suami saat ini tinggal di Mojokerto, Jawa Timur. Dia merasa senang membaca komentar warganet karena menghibur. Pada akhir wawancara, Ege menyebutkan agar wanita jangan merasa insecure.

"Jangan pernah insecure meskipun kamu hanya tamatan SMK saja, soalnya cinta nggak mandang gelar dan pekerjaan," tutup Ege.

(gaf/eny)