ADVERTISEMENT

Istri Ferdy Sambo Tersangka Pembunuhan, Lihat Gayanya Berseragam Bhayangkari

Mohammad Abduh - wolipop Jumat, 19 Agu 2022 16:00 WIB
Unggahan Hair Stylist, Reval Alip pernah menata rambut istri Ferdy Sambo viral di media sosial Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Foto: Dok. TikTok @revalalip.
Jakarta -

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi turut terseret dalam kasus suaminya. Kini Putri dinyatakan polisi sebagai tersangka pembunuhan. Putri dianggap terlibat dalam terkait tewasnya Brigadir J atau Joshua.

"Penyidik menetapkan Saudari PC sebagai tersangka," kata Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jumat (19/8/2022).

Putri Candrawathi dijerat pihak kepolisian dengan pasal pembunuhan berencana sama seperti suaminya, Ferdy Sambo. Menurut Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian, Putri dijerat dengan Pasal 340 subsider 338 Juncto Pasal 55 Juncto pasal 56 KUHP.

Pihak kepolisian mengaku sudah memeriksa Putri sebanyak tiga kali. Berdasarkan pemeriksaan itu mereka telah mengantongi bukti untuk menjerat istri Ferdy Sambo dengan pasal pembunuhan berencana.

Istri Ferdy Sambo Viral Diungkap Hair Stylist

Unggahan Hair Stylist, Reval Alip pernah menata rambut istri Ferdy Sambo viral di media sosialUnggahan Hair Stylist, Reval Alip pernah menata rambut istri Ferdy Sambo viral di media sosial Foto: Dok. TikTok @revalalip.

Saat kasus pembunuhan Brigadir J mencuat, sosok Putri Candrawathi ikut menjadi atensi netizen. Apalagi sosoknya sempat misterius karena tak pernah terlihat muncul di publik.

Putri akhirnya muncul di hadapan publik untuk menjenguk suaminya di Mako Brimob. Figurnya saat menjenguk sang suami dan memberikan pernyataan pada media diragukan keasliannya oleh sejumlah orang. Sebab penampilannya berbeda dari foto-fotonya yang viral di media sosial.

Keraguan akan sosok Putri itu ditepis hair stylist yang pernah menata rambutnya. Hair stylist bernama Reval dalam unggahannya di TikTok menampilkan Putri Candrawathi saat memakai seragam Bhayangkari, organisasi istri anggota Polri.

Dalam foto yang diunggah Reval ke TikTok terlihat Putri mengenakan seragam pink Bhayangkari. Rambutnya ditata dengan sanggul simple. Ada name tag bertuliskan Ny. Putri Sambo di seragam Bhayangkari yang dikenakannya.

Dalam unggahannya Reval mengungkap sifat istri Ferdy Sambo yang pernah dikenalnya. "Yang aku tau ibu tuh cantik berwibawa dan sangat humble, makanya mari kita doakan yang terbaik aja untuk keluarga ibu dan keluarga alm Josua, sedih banget rasanya, karena keluarga ibu dan brigadir Josua pernah sangat baik ke aku, apalagi anaknya 😭😭 #brigadirjosua #brigadir #josuahutabarat," tulis Reval.



Simak Video "Saat Kasus Sambo Tertuang Dalam Lukisan Batik Karya Perajin Kulon Progo"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)
Breaking News
×
Update Korban Tragedi Kanjuruhan
Update Korban Tragedi Kanjuruhan Selengkapnya