Wanita Ini Dibayar Ratusan Juta Rupiah untuk Bantu Orangtua Cari Nama Bayi

Hestianingsih - wolipop Rabu, 20 Apr 2022 15:14 WIB
Foto: Getty Images/ktmoffitt Foto: Getty Images/ktmoffitt
Jakarta -

Memilih nama adalah hal yang sangat penting bagi orangtua yang baru punya anak. Sebab dalam nama tersirat doa dan harapan untuk sang anak yang akan ia bawa sepanjang hidupnya.

Mencari nama yang bagus memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Bagi orangtua yang punya bujet lebih mungkin bisa mempertimbangkan menyewa jasa profesional untuk mencarikan nama bagi anak mereka.

Adalah Taylor A. Humphrey, wanita asal New York yang berprofesi sebagai pencari nama profesional untuk bayi. Terkesan sebagai pekerjaan mudah dan sepele, tapi Taylor dibayar mahal untuk pekerjaan ini.

[Gambas:Instagram]



Seperti dikutip dari Oddity Central, wanita 33 tahun ini memasang tarif mulai dari USD 1,500 hingga USD 10,000 (Rp 21,5 juta - Rp 143 jutaan) untuk jasanya mencarikan nama bayi. Bentuk jasa yang dia tawarkan bervariasi, mulai dari konsultasi via telepon, menyediakan daftar nama berdasarkan kuesioner hingga investigasi silsilah keluarga.

Profesi sebagai pencari nama bayi ini sudah dijalaninya selama beberapa tahun belakangan. Dia tertarik dengan nama-nama bayi sejak dulu. Tepatnya ketika dirinya kehilangan buku berisi ratusan nama bayi yang diberikan ibunya sewaktu ia kecil.

Setelah lulus kuliah, Taylor sempat mencoba berbagai pekerjaan tapi hanya satu yang menarik minatnya, yakni memilih karakter-karakter nama. Hingga pada 2015 dia membuat akun Instagram bernama @whatsinababyname.

[Gambas:Instagram]



Lewa media sosial tersebut, Taylor kerap membagikan nama-nama bayi favoritnya dan numerologi di baliknya. Tak disangka, unggahan itu menarik minat banyak orang yang meminta pendapatnya tentang nama-nama anak.

Awalnya Taylor memberikan konsultasi secara gratis. Tapi pada 2018 wanita yang pernah bekerja sebagai penulis naskah ini melihat peluang bisnis dan mulai memasang tarif.

Selanjutnya
Halaman
1 2