ADVERTISEMENT

Jadi 'Penggoda Wanita', Pria Ini Dapat Penghasilan Rp 28,7 Juta Seminggu

Hestianingsih - wolipop Kamis, 20 Jan 2022 10:00 WIB
Xavier Long. Xavier Long, bintang Tik-Tok dapat penghasilan jutaan rupiah sebagai 'penggoda wanita'. Foto: Instagram/@iceyxavier
Jakarta -

Asalkan kreatif dan pintar membaca peluang, uang bisa didapat dengan mengandalkan smartphone dan social media. Seperti yang dilakukan pria asal Alabama, Amerika Serikat, ini.

Xavier Long, seorang bintang TikTok, mengaku bisa mengumpulkan pundi-pundi uang dengan menjadi 'penggoda wanita'. Pekerjaan tak biasa ini mampu mendatangkan penghasilan hingga ribuan dollar AS per minggu.

Pria 20 tahun ini dipercaya oleh para follower pria di TikTok untuk menguji kesetiaan kekasih mereka. Servis yang diberi nama 'uji kesetiaan' ini berawal dari pesan via DM yang meminta Xavier Long menggoda kekasih mereka untuk melihat apakah para wanita tersebut terjebak rayuannya atau lolos ujian.

Xavier Long mendapati banyak pengikut pria di akun TikTok-nya yang merasa insecure dengan hubungan asmara mereka. Hal ini bisa dilihat dari membludaknya permintaan untuk menguji kesetiaan kekasihnya.

Xavier Long.Xavier Long, bintang Tik-Tok dapat penghasilan jutaan rupiah sebagai 'penggoda wanita'. Foto: Instagram/@iceyxavier

Berkat jasa ini, Xavier Long bisa mendapatkan penghasilan hingga USD 2,000 atau sekitar Rp 28,7 juta seminggu. Dia juga mengungkap tidak lagi harus kerja dari pukul 9 pagi sampai 5 sore berkat 'profesi' barunya tersebut.

"Ini cara tercepat dan termudah yang pernah saya lakukan untuk mendapatkan uang," tuturnya, seperti dikutip dari VICE News.

Bekerja sebagai 'penguji kesetiaan' atau 'penggoda wanita' pun tak pernah terpikir sebelumnya bisa dilakukan oleh Xavier Long. Semua bermula dari salah satu follower di TikTok yang bertanya apakah dia bisa menguji kesetiaan kekasihnya.

Begitu uji kesetiaan ini viral, satu per satu permintaan yang sama mulai berdatangan. Awalnya Xavier melakukannya secara gratis, hingga kemudian banyak yang mengirimkan DM dan menawarkan bayaran, untuk servis yang diberikannya.

"Kadang saya melakukan uji kesetiaan secara gratis, tapi dengan banyaknya DM yang masuk, kenapa saya harus menggratiskan kalau orang-orang bersedia membayar?" ujar Xavier.

Dalam sehari, Xavier bisa melayani sekitar 100 permintaan dari para pria dan mendapatkan bayaran lebih dari USD 200 atau sekitar Rp 2,8 juta.

Namun ia tak sembarang menerima pesanan. Biasanya Xavier akan menyeleksi dan hanya memilih kisah-kisah cinta yang menarik bahkan terbilang gila.

"Ada satu klien yang ingin menguji kesetiaan ibunya, atau kakak perempuannya yang mengencani sahabatnya sendiri," tuturnya.

Lantas bagaimana cara kerja Xavier hingga para wanita yang jadi target termakan godaannya?

Caranya ternyata tidak terlalu rumit. Biasanya Xavier akan mengirimkan DM ke targetnya, lalu memulai percakapan, dan dengan trik-trik tertentu dia mencoba meminta nomor telepon mereka.

Jika para wanita tersebut memberikan nomor telepon atau informasi lainnya tanpa sepengetahuan kekasih mereka, maka bisa dibilang mereka gagal dalam uji kesetiaan. Respons target-target Xavier pun beragam. Ada yang langsung memberi nomor telepon, mencoba tarik-ulur, ada pula yang tidak mengindahkan DM-nya.

Setelah tugasnya selesai, Xavier akan melaporkan hasilnya ke klien. Terlepas dari keuntungan yang dikeruknya, Xavier bersikukuh kalau apa yang dilakukannya juga termasuk membantu orang lain.

"Saya membantu orang, jadi saya merasa ini sesuatu yang baik. Sebelum karena alasan uang, inilah kenapa saya mulai melakukannya," pungkasnya.



Simak Video "T.O.P BIGBANG Dikabarkan Bakal ke Luar Angkasa Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)