Selebgram Beli Rumah & 2 Mobil di Usia 21, Dibilang Kaya Hanya karena Seksi

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 14 Des 2021 10:37 WIB
Qingqing Foto: Instagram @c.0214
Jakarta -

Seorang selebgram Taiwan jadi perbincangan setelah baru-baru ini menunjukkan dirinya membeli mobil mahal. Wanita yang dikenal sebagai Qingqing tersebut meman tak ragu memamerkan Porsche barunya di media sosial. Hidupnya semakin mewah setelah terkenal sebagai influencer, netizen beranggapan ia mendapatkan kekayaannya hanya karena tampil seksi di Douyin.

Qingqing adalah selebgram yang terkenal di Douyin atau TikTok versi China. Ia bisa dibilang sukses karena sudah membeli rumah dan mobil di usia 21 tahun.

QingqingQingqing Foto: Instagram @c.0214

Bulan lalu, Qingqing mengungkap bahwa ia baru saja membeli rumah pertamanya. Cukup luas dan mewah, kediamannya yang memiliki empat kamar tidur dan dua ruang tamu itu diprediksi seharga NT$ 23 juta atau Rp 11 miliaran.

Tak hanya itu saja, di usia yang masih sangat muda Qingqing juga sudah menginvestasikan uangnya senilai NT$ 1 juta (Rp 567 jutaan) untuk membangun sebuah kafe di Taipei. Belum lagi, dua mobil Porsche model terbaru yang baru dibeli harganya tentu fantastis. Kesuksesan Qingping pun mendapat sorotan dari netizen.

QingqingQingqing Foto: Instagram @c.0214

Sayangnya kesuksesan tersebut juga mengundang komentar kurang menyenangkan. Wanita yang punya 1,8 juta pengikut di Instagram tersebut disebut hanya mengandalkan penampilannya yang seksi untuk mendapatkan uang di media sosial. Di Douyin wanita tersebut memang sering menampilkan dirinya dengan busana menggoda.

Dalam sebuah wawancara, Qingqing mengakui bawah ia memang cukup mudah mendapatkan penghasilan besar hanya dari Douyin. Dilansir 8days, wanita cantik itu mengatakan bahwa pendapatannya mencapai enam hingga tujuh digit. Diperkirakan jika ia mengantongi sekitar NT$ 1 juta (Rp 567 jutaan) per bulan.

QingqingQingqing Foto: Dok. Weibo

(ami/ami)