Kisah Selebgram Laura Anna yang Kini Lumpuh, Tuntut Mantannya Gaga Muhammad

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 03 Des 2021 19:15 WIB
laura anna Gaga Muhammad dan Laura Anna/Foto: Instagram @edlnlaura
Jakarta -

Nama Laura Anna kini tengah menjadi sorotan karena kasus kecelakaannya yang masih berlanjut. Selebgram Laura Anna diketahui baru saja menjalani sidang perdananya untuk menuntut keadilan dan pertanggung jawaban dari sang mantan pacar, Gaga Muhammad.

Sebelumnya Laura Anna sempat mengalami kecelakaan yang membuat dirinya kini menjadi lumpuh. Laura kemudian menganggap bahwa kecelakaan itu disebabkan oleh Gaga Muhammad yang lalai saat mengemudikan kendaraannya.

Saat kecelakaan yang terjadi pada Desember 2019 itu, Laura Anna mengalami luka cukup parah, sedangkan Gaga hanya mengalami luka ringan. Sejak kecelakaan itu, unggahan di media sosial Laura pun menunjukkan bahwa dirinya yang hanya bisa terbaring di ranjang.

Pada Februari 2021, Laura mengatakan bahwa saat kecelakaan tersebut Gaga Muhammad menyetir dalam keadaan mabuk. Lebih menyebalkannya lagi, Laura menyebut bahwa Gaga tidak bertanggung jawab dalam membantu kesembuhannya.

Menanggapi pernyataan Laura, Gaga sempat membuat video di YouTube dan memberikan penjelasan. Gaga menyebut bahwa saat kecelakaan terjadi tidak hanya dirinya, melainkan Laura pun sedang mabuk. Dia juga mengakui bahwa saat itu memang sempat mengantuk saat menyetir karena kelelahan.

Kini saat Laura menuntut keadilan, beragam dukungan pun tampak diberikan untuk Laura. Bahkan di media sosial, tagar #justiceforlaura sempat menjadi viral.

Di media sosial Instagramnya sendiri Laura Anna sempat membagikan momennya saat menghadiri sidang pertama. Terlihat teman-temannya ikut serta hadir menemani Laura.



Simak Video "4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)