ADVERTISEMENT

Viral Curhatan Istri yang Suaminya Tidak Mau Mengazani Bayinya Saat Lahir

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 11 Jan 2023 05:00 WIB
Foto Nursufia Johari. Kisah Cik Pia yang curhat suaminya tidak mau memberikan adzan untuk anaknya yang baru lahir. Foto: Dok. TikTok @norsufiajohari.
Malaysia -

Proses persalinan bayi biasanya dilalui wanita dengan didampingi suami. Namun tidak bagi wanita satu ini yang curhatannya viral. Suaminya tidak mau mendampinginya saat melahirkan dan mengazani bayi mereka.

Wanita yang bernama Nursufia Johari ini viral usai mencurahkan rasa sedih karena nasib rumah tangganya di TikTok @norsufiajohari. Dalam unggahannya, Nursufia mengaku sedang berada di rumah sakit sambil menanti kelahiran.

Nursufia atau akrab disapa Cik Pia dalam curhatannya merasa iri ketika melihat ibu-ibu lainnya yang ditemani suami mereka. Sedangkan dia hanya seorang diri tanpa didampingi suaminya.

Foto Nursufia Johari.Foto Nursufia Johari. Foto: Dok. TikTok @norsufiajohari.

"Saya masih kuatkan hati. Tapi ketika di rumah sakit air mata jatuh karena cemburu sisi kiri dan kanan saya ada suami yang setia menemani istrinya," tulis Cik Pia dalam unggahannya di TikTok.

Walaupun sedih dengan nasibnya, Cik Pia mengaku menerima segala ujian yang diberikan kepadanya. Dia berusaha kuat demi buah hati tercinta dan keluarga yang setia menunggu kepulangannya di rumah.

Dan meskipun hubungannya dengan suami tidak baik, Cik Pia memberanikan diri meminta suaminya untuk datang ke tempatnya menjalani persalinan. Dia ingin sang suami mengazani bayi mereka yang baru lahr. Namun saat dihubungi suami Cik Pia tidak memberikan respon apapun.

"Saya ada pesan untuk ayahnya untuk datang mengadzankan anak dia tapi tetap sama, tidak ada respon. Saya bukan ingin kembali, saya cuma ingin dia ada tanggung jawab pada anaknya saja," ucap Cik Pia yang menanti kelahiran anak keduanya.

@norsufiajohari Sye MMG Xnk nangis..tp hati Sye bukan hati robot boleh di setting mood..LG sedih bile die live ramai yg support fitnah die tu..hati korg pergi mane yea? hati korg dh mati ke #sahabatbosskay jgn gelakkan ujian org Sebb mungkin belum tiba ujian korg#pregnant #tiktoker #fypシ #viral #fypシ゚viral #fypage #tiktok #fypp #tiktoker #fyp #hello2023 ♬ Sudah Tak Cinta - Ziell Ferdian

Dia pun menangis karena suaminya tak mau mengazani buah hati mereka. Cik Pia menjelaskan suaminya juga tidak memberikan nafkah, sementara dia sendiri tidak mempunyai pendapatan.

Dalam unggahannya, Cik Pia memohon agar warganet memberikannya doa agar dirinya bisa kuat dan tabah menghadapi ujian. Curhatan Cik Pia ini sudah ditonton lebih dari 4 juta Views dan mendapat 198 ribu Likes. Netizen memberikan doa dan kekuataan untuknya.

"Semoga terus kuat ya kak," ucap pengguna TikTok @Nurul Atiqah Eika.

"Assalamualaikum. Hapuslah airmatamu. Percayalah, dibalik hujan akan ada pelangi. Semoga selamat bersalin, dan jadilah wanita yang kuat sayang," ujar akun @Jun Parudin/az.

"Semoga diberikn kekuatan," timpal akun @DiaMira.

Pada video selanjutnya, wanita yang berasal dari Malaysia ini mengunggah momen buah hatinya yang baru saja lahir. Sang bayi diberi nama Khaireel Arrayyan Arumi. Ia berharap anaknya sehat dan menjadi anak yang soleh.

"Alhamdulillah kami baik-baik saja.. Terima kasih tanpa henti mendoakan kami..hanya Allah yang mampu membalas kebaikan kamu semua.#hello2023 #fyp #tiktoker #fypp #tiktok #fypage #fypシ゚viral #fypシ #trending #baby2023," tulis keterangan akun TikTok @norsufiajohari.

(gaf/eny)