ADVERTISEMENT

Viral Bikin Geram, Suami Sebut Istri Boros, Uang Belanja Rp 350 Ribu Tak Cukup

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 12 Sep 2022 10:45 WIB
Unggahan suami curhat viral di media sosial. Curhatan suami tentang uang belanja viral di media sosial. Foto: Dok. Twitter @areajulid.
Jakarta -

Memberikan nafkah merupakan salah satu kewajiban seorang suami kepada istri dan anaknya. Namun, ada saja suami yang mengeluh soal jumlah uang belanja.

Berawal dari unggahan akun Twitter @areajulid yang mengunggah curhatan seorang suami yang kesal terhadap sang istri. Suami tersebut mengaku geram karena sudah memberikan uang belanja Rp 350 ribu untuk satu bulan. Namun menurutnya uang tersebut selama 25 hari sudah habis.

"Dikasih jatah uang belanja Rp 350 ribu, baru 25 hari sudah habis sedangkan itu jatah bulanan," curhat salah satu pria yang namanya disamarkan.

Sang suami malah merasa istrinya boros karena tidak bisa mengatur keuangan. Ia mempertanyakan reaksi istrinya yang marah-marah ketika ditanya uang belanja.

"Sebagai suami kita heran dong bagaimana caranya kalau boros gitu. Ditanya dikemanain uang malah ngomel, ngamuk-ngamuk, mengancam, mogok masalah lah dan lain-lain," tulis Twitter @areajulid.

Pria itu tidak nyaman dengan perilaku sang istri yang dianggap cepat emosi. Warganet ikut terkejut karena pria itu malah ingin menikah lagi.

"Boros, gampang marah, wajar kan kalau suami mau cari pengganti atau nikah lagi," curhat suami viral.

Unggahan akun Twitter @areajulid soal suami yang menuduh istri boros itu mendapatkan 30,7 Likes dan 3.865 Retweets. Rata-rata warganet emosi setelah membaca curhatan suami tersebut.

"Lu kira barang atau makanan sekarang murah? Mikir bang, sekarang udah tahun berape. Dimana semua sandang, pangan sudah naik harga semua. Coba deh lu jadi bapak rumah tangga terus belanja langsung ke pasar. Kalau gak jago nawar kayak ibu-ibu, bakal kurang tuh duit," emosi @_xxjyco.

"Kadang heran ada cowok macem ginian. Sudah miskin bertingkah," ucap @dinarmn

"Rp 350 ribu buat 2 minggu juga kurang suuu," ujar akun @bibliophire.

"Jangankan 2 minggu seminggu juga tau cukup tahu nggak," saut akun Twitter @nayes_n.

"Semoga semua wanita dijauhkan dari pria macam gini, idihhhh," timpal @lovelynalaa.

Wolipop sudah menghubungi akun Twitter @areajulid untuk mengetahui sumber curhat. Namun, belum mendapatkan balasan. Diketahui unggahan suami yang menuduh istri boros itu merupakan kiriman dari salah satu followers di Twitter.

(gaf/eny)