ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Suami Beri Kejutan untuk Istri Nasi Bungkus Tapi Isinya Uang Segepok

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 26 Mei 2022 07:00 WIB
Pria yang memberikan kejutan kepada istrinya. Foto: Dok. TikTok @ahmedkidding.
Binjai -

Ada berbagai cara dilakukan para suami untuk membahagiakan istri tercinta. Salah satunya dengan sesekali memberikan kejutan yang tidak terduga.

Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @ahmedkidding. Ia sengaja membawa plastik yang isinya nasi bungkus untuk sang istri. Namun saat bungkusan dibuka, isinya sungguh tak terduga.

"Surprise anti mainstream bikin kaget. Hahahaha terkaget kaget @triaamandha07 hehehe," tulis keterangan video akun TikTok @ahmedkidding.

Dalam video yang berdurasi 1.51 menit itu terlihat sang suami baru tiba di rumah, mengetuk pintu dan mengucapkan salam. Ketika masuk ke dalam rumah, kedua anaknya berada di depan ruang televisi.

Sang suami kemudian memanggil istrinya untuk mengambil nasi bungkus. "Sini dek, abang bawain nasi bungkus untuk adek. Gak papa dek itu enak kali makanannya, tadi abang makan, cepat buka ya," demikian kata akun TikTok @ahmedkidding.

Istri menjawab jika ia baru selesai makan dan meletakkan nasi bungkus di atas rak. Saat melihat sikap istrinya itu, sang suami kembali meminta sang istri untuk segera membuka nasi bungkus yang dibawanya.

"Buka aja nanti lama-lama gak enak," ucapnya. Sang istri kemudian langsung duduk dan membuka nasi bungkus sambil mengajak buah hatinya. "Beli dimana?" tanya si istri. "Hah, apa ini?" lanjut sang istri bertanya pada akun TikTok @ahmedkidding setelah melihat isi nasi bungkus. Dan sang istri tampak terharu.

"Cair ini cair," jawab sang suami yaitu pemilik akun TikTok @ahmedkidding.

Dari video yang diunggah terlihat sang istri kaget karena isi nasi bungkus ternyata bukan nasi dan lauk pauknya. Isi bungkusan tersebut adalah segepok uang pecahan Rp 100 ribu. Ahmed sengaja meletakkan uang tersebut di atas nasi putih.

"Alhamdulillah istri senang. Sengaja dikasih uang kalau dibeliin sesuatu takut istriku gak suka, bagus kasih uang biar beli sendiri hehe. Alhamdulillah semakin kita sering bahagiakan istri semakin lancar rezeki suami hehe," tulis Ahmed dalam unggahannya di TikTok.

"Senang," tanya Ahmed.

"Senangg," jawab istrinya sambil tersenyum haru.

Video TikTok suami memberikan kejutan untuk istri berkedok nasi bungkus tersebut sudah ditonton lebih dari 6,6 juta Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada yang ikut senang dan memuji aksi Ahmed.

"Kenapa gak diplastikin dulu bang duitnya biar gak kotor nasinya😁 duitnya juga jadi kotor lengket kena nasi😁," saran akun @Mprutz🦩.

"Ya Allah rasanya kok juga ikutan bahagia melihat istrinya seneng banget kapan aku di gitukan sama suami ya 😣," ujar akun @nurilmiana111.

"Istri bahagia rezeki akan mengalir deras seperti air 🥰🥰🥰. Sukses buat kalian dan semoga kesuksesan ya menular ke saya dan suami saya Aamiin yaroballamin," ucap pengguna TikTok @PinTar😍😍😍.

"Dia yang dapet, kok gua yang seneng ya😁😁," kata akun @Saya Saja830.

"Langsung dibagi-bagi aku mah... arisan, listrik, sekolah anak, belanja bulanan, jajan anak. Sisa jalan-jalan eh tahu-tahu tinggal selembar 😂😂 nasib nasib," curhat akun @Selly.

"Ya Allah ikut seneng aku 😭😭😭❤️❤️❤️," haru akun @yuli_bambang.

"Bahagianya kayak gitu ya, seorang suami yang pengertian... semua demi anak istri, hebat masnya👍sehat-sehat selalu ya keluarganya.....langgeng sampai akhir hayat👍," timpal akun @ERNACORN.

@ahmedkidding hahahaha terkaget kaget @triaamandha07 ♬ Piano soft and bright cute for CM and images - RYOpianoforte

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Ahmad Warsidi, sebagai pemilik akun TikTok @ahmedkidding. Pria 36 tahun itu mengatakan bahwa unggahannya yang viral itu adalah momen saat dia memberikan kejutan untuk sang istri, Tria Amandha (24 tahun).

"Kejutan berupa uang, idenya dari ketika lagi makan siang kepikiran istri terus langsung bergegas ke ATM untuk kasih kejutan," ungkap Ahmad Warsidi kepada Wolipop lewat pesan singkat, Selasa (24/5/2022).

Ia menuturkan video kejutan tersebut ia rekam usai pulang bekerja. Pria yang tinggal di Binjai, Sumatera Utara itu menyebutkan reaksi Tria saat membuka nasi bungkus.

"Dia senang dan terkejut disangkanya dibawa makanan untuk dimakan ternyata isinya lain," kata Ahmad.

Ahmad Warsidi dan Tria Amandha mempunyai tiga anak, Aliando Satria Ahmad (3 tahun), Abyzayn Satria Ahmad (2 tahun) dan Awria Satria Ahmad (1 tahun).

(gaf/eny)