ADVERTISEMENT

Viral Wanita Kondangan Pakai Baju Pengantin, Dikira Manten Kembar, Ternyata..

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 24 Agu 2022 12:00 WIB
Momen langka pengantin datang ke acara pernikahan sahabatnya yang menikah di hari yang sama, viral di media sosial. Momen langka, pengantin ini datang ke acara pernikahan sahabatnya viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @nvvs09.
Jakarta -

Aksi wanita berbaju pengantin ini viral di media sosial. Pasalnya, dia naik motor bersama suaminya dengan masih memakai busana pernikahan lengkap. Mereka mengaku akan datang kondangan ke pernikahan bestie.

Kisah wanita kondangan naik motor dengan masih memakai baju pengantin itu viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @nvvs09. Dalam video terlihat seorang pengantin wanita yang terlihat bahagia saat akan berangkat ke acara pernikahan sahabatnya.

"Saat manten pergi ke kondangan bestie," tulis keterangan dalam video TikTok.

Momen langka pengantin datang ke acara pernikahan sahabatnya yang menikah di hari yang sama, viral di media sosial.Momen langka pengantin datang ke acara pernikahan sahabatnya yang menikah di hari yang sama, viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @nvvs09.

Begitu tiba di lokasi, wanita yang masih memakai baju pengantin, begitu juga suaminya, langsung menyalami sahabatnya yang menikah. Tampak dalam video kedua pengantin masih mengenakan busana pengantin lengkap dengan hiasan kepala Siger Sunda. Di pelaminan pun mendadak jadi ada dua pasangan pengantin. Mereka berfoto untuk mengabadikan momen dan sama-sama melakukan aksi lempar bunga.

"Momen langka 😅 manten temu manten 🤣 #fyp #nikah #fypシ゚viral #manten #momen #viral #ygy," tulis keterangan akun TikTok @nvvs09.

@nvvs09 Momen langka 😅 manten temu manten 🤣 #fyp #nikah #fypシ゚viral #manten #momen #viral #ygy ♬ suara asli - sahaweah - nengvera

Unggahan wanita kondangan naik motor dengan masih memakai baju pengantin itu sudah ditonton lebih dari 6,8 juta Views. Ada yang penasaran dan menanggapi aksi manten ketemu manten tersebut.

"Spill dong kenapa bisa nikah di hari yang sama kaya bestie," ucap akun @석윤지.

"Terus acara di rumah nya gimana😂," penasaran akun @Melliani_17.

"Kayak manten kembar😅😅," bingung akun @nafiss919.

Momen langka pengantin datang ke acara pernikahan sahabatnya yang menikah di hari yang sama, viral di media sosial.Momen langka pengantin datang ke acara pernikahan sahabatnya yang menikah di hari yang sama, viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @nvvs09.

"Di tempatku gak boleh kaya gitu teh pamali ceunah, tapi gak tahu yah nasib orang kan beda-beda," timpal akun @Bini黄旭熙✨.

"Tapi kalau di tempatku kalau habis nikah 40 hari gak boleh ke tempat nikahan orang lain dulu," tutur @kang sanggul.

"Di kampung saya pantang kaya gitu, bahkan misal ada yang pesta 3 atau 4hri sebelum acara, kita gak boleh kondangan ke orang," kata akun @esaqueenhijab.

Wolipop sudah menghubungi akun TikTok Neng Vera yan mengunggah video pengantin kondangan ke pernikahan sahabatnya. Dia sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip video unggahannya.

(gaf/eny)