ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Wanita Prank Mantan Pakai Aplikasi Pengantin Viral, Hasilnya Jadi Begini

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 18 Agu 2022 06:00 WIB
Unggahan wanita viral pakai aplikasi efek jadi pengantin viral di media sosial. Wanita ini ngeprank mantan dengan menggunakan aplikasi, viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @kaylaaurellyy.
Ciparay -

Wanita ini ingin prank sang mantan dengan tampil bak pengantin. Ia memakai aplikasi pengantin viral yang membuatnya seperti pengantin sungguhan.

Wanita yang tampil bak pengantin itu viral setelah membagikan videonya lewat akun TikToknya @kaylaaurellyy. Dalam videonya dia membagikan foto saat memakai hijab segi empat putih dengan latar belakang warna biru.

Selanjutnya ia mulai membuka aplikasi yang terdapat berbagai pilihan model pengantin, mulai dari pengantin Indonesia, pengantin berbaju merah dan lainnya. Setelah memilih, dia kemudian mengunggah hasil editan aplikasi tersebut.

Video memperlihatkan Kayla terlihat seperti pengantin sungguhan. Hasil editan aplikasi pengantin itu bukan hanya membuat ia sendiri terkejut karena tidak seperti editan, tapi juga netizen.

"MUA dipilihin orangtua❎
MUA dipilihin mertua❎
MUA dipilihin aplikasi✅," tulis akun TikTok @kaylaaurellyy.

Unggahan wanita viral pakai aplikasi efek jadi pengantin viral di media sosial.Unggahan wanita viral pakai aplikasi efek jadi pengantin viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @kaylaaurellyy.

Video unggahan Kayla sudah ditonton lebih dari 4,3 juta Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada yang ingin mencoba dan penasaran dengan aplikasi tersebut.

"Spill caranya🥺," penasaran akun @Intan💤.

"Aplikasinya yang mana?" tanya akun @lia_lia.

"Eh sama kayak aku iseng-iseng main ini buat ngeprank teman berhasil juga," ngakak akun @Devℹ️.

"Sumpahh Masya Allah cantik😍," puji akun @sedang hidup.

"Pokoknya harus di tag buat ngeprank mantan," timpal akun @titapebrianty.

@kaylaaurellyy Ya meskipun alisnya melayang :) #fyp #foryoupage ♬ DJ pudin026 - sayang nya ulun

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menwawancarai Kayla Tiaranisa Aurelly yang memakai aplikasi ala pengantin. Ia mengungkapkan tujuannya memakai aplikasi tersebut.

"Iya awalnya aku buat itu untuk prank mantan aku. Iseng aja sih sebenernya, karena memang aku bukan tipe cewe yang blak-blakan di publik soal hubungan percintaan. Sehingga banyak orang mengira aku sedang menjalani hubungan serius. Makanya aku ikut trend tersebut. Biar (mantan pacar) kaget aja sih," ungkap Kayla kepada Wolipop, Senin (15/8/2022).

Wanita yang tinggal di Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat itu mengaku hanya ingin mengikuti aplikasi pengantin Tempo yang sedang viral saat itu. Penampilannya di aplikasi membuat orang lain mengira hasil makeupnya seperti nyata.

Unggahan wanita viral pakai aplikasi efek jadi pengantin viral di media sosial.Unggahan wanita viral pakai aplikasi efek jadi pengantin viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @kaylaaurellyy.

"Video atau foto seperti pengantin yang latarnya sama dan posenya sama banyak tersebar di mana-mana. Dan orang orang mulai mencari tahu bagaimana membuat video atau foto seperti pengantin. Dan beruntungnya aku mengetahui cara editan yang sedang trend tersebut lebih awal dari orang lain," tuturnya.

Ia pun memberikan tutorial cara menggunakan aplikasi pengantin yang membuat seseorang seperti menikah sungguhan itu. "Sehingga aku buat video tersebut dengan maksud ingin memberi tahu bahwa foto dan video yang seperti pengantin dibuat melalui suatu aplikasi bernama Tempo. Di samping itu, aku juga senang karena orang lain mulai tersadar bahwa aplikasi pada zaman sekarang sangat canggih-canggih dan bermacam-macam," pungkasnya.

Saksikan juga d'Mentor on Location: Main Kripto Ala Joko Crypto

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)