ADVERTISEMENT

Viral Wanita Antar Eks Suami Nikah Lagi, Pasangkan Cincin di Jari Pengantin

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 11 Agu 2022 06:00 WIB
Wanita ini antar mantan suami lamaran dengan calon istrinya. Selain itu, ia juga terlihat memasangkan cincin ke jari calon istri suaminya. Foto mantan istri memasangkan cincin ke jari manis calon istri mantan suaminya, viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @ekatyka.
Malaysia -

Tak semua kehidupan rumah tangga mengalami kebahagiaan tersebut hingga perceraian menjadi satu-satunya pilihan. Setelah bercerai, ada pasangan yang masih berhubungan baik.

Seperti pasangan yang viral ini. Sang mantan istri merasa bersyukur ketika mantan suaminya sudah menemukan kembali pasangan hidupnya. Hingga wanita itu datang ke acara lamaran mantan suaminya dan memasangkan cincin ke calon pengantin.

Wanita ini antar mantan suami lamaran dengan calon istrinya. Selain itu, ia juga terlihat memasangkan cincin ke jari calon istri suaminya.Wanita ini antar mantan suami lamaran dengan calon istrinya. Selain itu, ia juga terlihat memasangkan cincin ke jari calon istri suaminya. Foto: Dok. TikTok @ekatyka.

Mantan Istri Pasangkan Cincin ke Jari Pengantin

Kisah mantan istri yang ikut mengantar eks suami menikah lagi itu viral setelah diunggah oleh akun TikTok @ekatyka. Dalam video terlihat mantan istri yang memakai baju kurung biru dongker datang ke acara lamaran mantan suami.

Acara lamaran itu digelar sederhana di rumah calon pengantin wanita. Mantan istri tampak berjalan menghampiri calon pengantin wanita sambil membawa cincin lamaran.

Kemudian mantan istri duduk di samping calon istri baru mantan suaminya. Wanita yang akan menikah itu terlihat tersenyum saat dipasangkan cincin.

"Ex isteri hantar ex suami pergi bertunang.. bekas isteri tolong sarung cincin #semoga yang baik2 untuk semua# alhamdulillah semua dah selamat dan selesai #stickermaster2022 #fypシ," tulis akun TikTok @ekatyka.

Mantan istri juga terlihat tidak canggung saat memasangkan cincin lamaran ke jari manis calon istri mantan suaminya. Ia sudah ikhlas dan ingin yang terbaik untuk mantan suaminya.

Wanita yang tinggal di Malaysia ini kemudian mengunggah video selanjutnya di TikTok. Ia menjelaskan kedua belah pihak keluarga ikut bahagia dan merasa bersyukur.

"Kami keluarga mantan istri merasa bahagia dan sangat bersyukur lihat mantan suami sudah bertemu dengan teman hidup yang cantik dan baik," tulis
akun TikTok @ekatyka.

@ekatyka ex isteri hantar ex suami pergi bertunang.. bekas isteri tolong sarung cincin #semoga yang baik2 untuk semua# alhamdulillah semua dah selamat dan selesai #stickermaster2022 #fypシ ♬ Selamat Pengantin Baru - Wann

Unggahan mantan istri yang memasangkan cincin ke jari calon istri mantan suami itu sudah ditonton lebih dari 612 ribu Views dan mendapatkan beragam komentar.

"Kenapa saya rasa "sakit"," ucap pengguna TikTok @tiakAsham.

"Masya Allah, hebat sis...jiwa besar. Semoga bahagia bersama anak," ujar akun @Yatie Abdullah.

"Sinetron kah ini..?" tanya akun @raj.

"Percaya rezeki, jodoh semua Allah yang tentukan. Kalau masa kawin boleh buat baik-baik, kenapa tidak cerai pun baik-baik, terutama sekali kalau ada anak-anak❤️," saut akun @Nor S.

Salah satu warganet ada yang bertanya mengapa mantan istri yang memasangkan cincin ke jari calon pengantin. Ekatyka langsung menjawab, "Bapaknya sudah meninggal waktu masih kecil, ibu tidak pernah bertemu sejak lahir, yang membesarkan (mantan suami) adalah sang nenek, sekarang nenek sudah meninggal," balas Ekatyka di kolom komentar.

Ekatyka merupakan adik dari mantan istri yang ada di video unggahannya. Wolipop sudah menghubungi Ekatyka terkait videonya yang viral, namun belum mendapatkan jawaban.

(gaf/eny)