ADVERTISEMENT

Viral Verificator

Viral Wanita Nikah Dijodohkan Nangis Lihat Mantan, Ini Kisah di Baliknya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 18 Jul 2022 15:45 WIB
Beredar viral video pria datang ke nikahan mantan dan membawa buket bunga. Video acara pernikahan viral di media sosial. Foto: Dok. Instagram @kendariinfo.
Kendari -

Baru-baru ini beredar video di media sosial, momen pengatin wanita tak kuasa menahan tangis ketika melihat mantan pacarnya hadir di acara pernikahannya. Apalagi keduanya putus tiba-tiba setelah sang wanita dijodohkan dengan pria lain.

Momen pengantin wanita nangis di pelaminan karena mantannya kondangan tersebut viral setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @kendariinfo. Acara pernikahan wanita yang dijodohkan sehingga putus dari pacarnya itu digelar pada Kamis (14/7/2022) di Desa Tumbudadio, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam video terlihat, seorang pria memakai batik hitam berjalan membawa buket bunga yang ia sembunyikan di belakang punggungnya sebelum naik ke atas pelaminan. Ia terlihat didampingi oleh teman pria lainnya.

Ketika momen salaman, tangis pengantin wanita langsung pecah saat mantannya datang dan memberikan buket bunga untuknya. Usai memberikan buket bunga, pria itu langsung berjalan turun dari pelaminan.

Melihat kondisi pengantin wanita yang terus menangis, datang salah satu keluarga yang mencoba memberikan nasihat bisa tenang dan melanjutkan acara. Pengantin wanita yang memakai gaun warna hijau sage itu terus menangis walaupun tamu undangan datang dan memberikan ucapan selamat di atas pelaminan. Kisah viralnya KLIK DI SINI.

[Gambas:Instagram]



Kata Pria yang Datang ke Nikahan Mantannya

Pria yang datang kondangan dan memberikan buket bunga kepada mantannya itu diketahui bernama Ebil (19 tahun), warga Desa Poni-Poniki, Kecamatan Tirawuta. Wolipop sudah mewawancarai Febriansyah Mondakari atau akrab disapa Ebil (19 tahun). Ia mengatakan sudah kenal dengan Siska (mantannya yang menikah karena dijodohkan) sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Saat pertama kali tahu perjodohan itu saya kaget. Saya kenal dengan Siska sejak duduk di bangku SMA," ungkap Ebil kepada Wolipop lewat WhatsApp, Senin (18/7/2022).

Ebil tinggal di Desa Poni-Poniki, Kecamatan Tirawuta, Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara. Ebil tak tahu siapa yang awalnya merekam dirinya saat hadir ke acara pernikahan Siska, termasuk mengunggah videonya ke media sosial.

Pria muda ini mengungkapkan alasan datang ke acara pernikahan mantannya. "Alasannya ya karena diundang, kalau nggak datang nanti dikira pecundang. Bawa buket bunga untuk kenangan saja," jelasnya.

Beredar viral video pria datang ke nikahan mantan dan membawa buket bunga.Momen Ebil (masker putih) saat datang ke acara pernikahan Siska. Foto: Dok. Instagram @kendariinfo.

Anak keempat dari lima bersaudara ini mengaku sempat memberikan pesan kepada Siska sang mantan. Meski tak tega ketika melihat Siska menangis tersedu-sedu di atas pelaminan, di berpesan agar wanita itu bahagia dengan pernikahannya.

"Saya kasihan melihat Siska menangis. Sedih sih tapi mau gimana lagi sudah takdir. Saya kasih pesan semoga bahagia dengan kehidupan barumu," tambahnya.

Ebil tak mengetahui alasan kedua orang tua Siska menjodohkan anaknya dengan pria lain. "Mungkin si lai-lakinya lebih mapan. Saya gak kenal dengan laki-laki itu. Pilihan orang tua memang baik tapi pilihan sendiri jauh lebih baik, untuk pria lainnya yang ditinggal nikah harus tetap kuat mungkin ada hikmah di balik semua ini," pungkas Ebil.

(gaf/eny)