ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Pria Kondangan ke Nikahan Mantan, Sikapnya di Pelaminan Jadi Sorotan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 19 Jul 2022 11:30 WIB
Viral seorang pria yang datang ke acara pernikahan mantan pacar jadi sorotan karena sikap sopannya yang menjadi salfok. Beredar viral aksi sopan pria yang datang ke acara pernikahan mantan pacar. Foto: Dok. TikTok @salsasuherman1.
Bandung -

Sebelumnya warganet heboh dengan pria yang datang ke acara pernikahan mantannya sambil membawa buket bunga di Sulawesi Tenggara. Tak jauh berbeda, di Bandung beredar video pria datang ke nikahan mantan membawa kado dan tetap bersikap sopan.

Momen pria yang datang ke pernikahan mantan di Bandung ini viral setelah dibagikan oleh Salsa Suherman, lewat akun TikTok @salsasuherman1. Ia merekam temannya yang datang ke acara pernikahan mantan pacarnya.

Dari video terlihat, pria yang memakai kemeja warna biru dongker itu memberikan ucapan selamat dan disambut hangat oleh kedua orangtua mantannya di pelaminan. Ia sempat berbincang dan sikap sopan pria itu menjadi sorotan netizen.

Pria itu lalu salaman dengan pengantin pria dan memberikan ucapan selamat. Ketika berada di depan pengantin wanita, ia membungkukkan badan sambil memberikan salaman adu kepal tangan.

"Sabar ya Omod. 4 tahun kandas. Harus tetap happy kiyowok! Jodoh gak akan kemana Mod kalem," tulis akun TikTok @salsasuherman1.

"Samawa Susi Takdir Allah memang gak bisa ditebak, mereka saling mengikhlaskan salut! Harus yakin Allah punya cara yang terbaik ," tulis keterangan video lagi.

Video unggahan akun TikTok @salsasuherman1 sudah ditonton lebih dari 5,2 juta Views. Dan aksi pria yang bersikap gentle tidak drama saat kondangan ke nikahan mantan itu mendapatkan banjir dukungan dari warganet.

"Yaa Allah kasihan mas . Semoga lekas dipertemukan jodoh yang terbaik ya mas..Aamiin ," doa akun @Veaa 99.

"Sopan banget abangnya. Semoga dapat pengganti yang lebih baik," harap akun @noeraga.

"Tetap cengar cengir walaupun sakit hati," tutur @FAKE.

"Aku salut sama masnya sopan sampai akhir ," saut akun @akusukaoreo.

"Benar si matanya gak bisa bohong ," kata akun @𝘾𝘼𝙈𝙀𝙇 .

"Semangat terus semoga dapet gantinya," timpal @Rian Saputra8485.

"Belum jodoh. Semoga madnya dapet jodoh yang lebih baik lagi hehehe," ucap akun @Dilahui_moon .

@salsasuherman1

Samawa Susi🤍🤍 Takdir Allah emang gak bisa di tebak, mereka saling mengikhlaskan salut! Harus yakin Allah punya cara yang terbaik🤍🤍🤍

♬ original sound - Novy ❤ - DeNovie90

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Salsabilla Az'Zahra Suherman, yang mengunggah cerita temannya datang ke acara pernikahan mantan. Salsa mengatakan acara pernikahan tersebut merupakan teman satu kelasnya waktu SMA.

"Kenal dia (pria yang datang ke nikahan mantan) teman sekelas aku waktu SMA, dan pengantin wanitanya juga sama temen sekelas aku waktu SMA," kata Salsa kepada Wolipop, Minggu (17/7/2022).

Wanita 21 tahun itu mengucapkan acara pernikahan diadakan di rumah pengantin wanita, pada 11 Juli 2022 di Bandung, Jawa Barat. Salsa dan teman-temannya heboh karena melihat temannya datang ke nikahan mantan.

"Kalau aku biasa aja cuma teman-teman aku yang heboh karena memang kita sebagai temannya, pria yang baru datang itu adalah mantannya. Dia itu baik dan santuy banget bahkan nggak memperlihatkan kesedihannya dan paling semangat dateng ke pernikahan mantannya, itu yang bikin kita ikut terharu dan heboh," pungkasnya.

(gaf/eny)