ADVERTISEMENT

Wanita Batalkan Pernikahan H-1 Usai Tahu Pasangan Masih Dimandikan Ibunya

Vina Oktiani - wolipop Senin, 25 Jul 2022 17:00 WIB
Wedding in the mountains Mangup in Crimea Foto: Thinkstock
Jakarta -

Memilih pasangan hidup memang bukan perkara mudah. Tak sedikit pasangan yang pada akhirnya memilih untuk membatalkan pernikahan secara mendadak usai mengetahui fakta mengejutkan kekasih yang mungkin belum diketahui sebelumnya.

Dilansir dari eva.vn, seorang wanita mendadak membatalkan pernikahannya H-1. Bukan tanpa alasan, wanita tersebut memilih menggagalkan pernikahannya karena menemukan fakta mengejutkan mengenai calon suami yang tidak bisa diterimanya.

Menurut laporan dari media lokal, kisah tersebut terjadi di kota Sutian, provinsi Jiangsu, China. Sang wanita, calon suami, beserta keluarganya kala itu sudah mempersiapkan pernikahan keduanya dengan sebaik mungkin.

Malam sebelum pernikahan, sang wanita yang bermarga Chen itu sempat mampir ke rumah calon suaminya untuk membawa beberapa barang dan memeriksa situasi di sana. Saat itu Chen melihat ibu mertuanya sedang sibuk mendekorasi kamar pengantin dan menyiapkan banyak hal lain.

Melihat hal tersebut Chen pun sangat senang karena menemukan ibu mertua yang begitu mencintai anak-anaknya. Namun kemudian sebuah insiden terjadi yang membuat Chen terkejut dan memilih membatalkan pernikahannya.

Chen melihat ibu mertuanya itu masuk ke dalam kamar calon suaminya. Setelahnya mertuanya itu pun memandikan calon suaminya dengan begitu nyaman, yang membuktikan bahwa hal tersebut sering terjadi, hanya saja Chen sama sekali tidak mengetahuinya.

Berbagai macam pikiran rumit pun mulai timbul di benak Chen. Ia merasa begitu kecewa dan tak bisa menerima perilaku calon suami dan mertuanya. Menurut Chen sangatlah tidak normal seorang pria dewasa yang akan menikah masih dimandikan oleh ibunya. Pria seperti itu pada akhirnya akan selalu menempel pada ibunya, sehingga kehidupan pernikahannya kelak akan sulit.

Chen pun memutuskan untuk membatalkan pernikahan, namun keluarga calon suaminya yang bermarga Li tak terima. Pasalnya hari pernikahan sudah sangat dekat dan segala macam keperluan pernikahan pun sudah dibeli.

Li juga menceritakan jika keduanya sudah berpacaran dalam waktu yang cukup lama dan saling mengenal keluarga satu sama lain, sehingga tidak ada alasan untuk membatalkan pernikahan. Ibu Li pun sangat sedih dan tidak menyangka jika insiden dirinya memandikan sang anak akan berdampak seperti ini.

Sayangnya tidak dijelaskan lebih lanjut apakah pada akhirnya pernikahan tetap dijalankan atau batal. Namun tak sedikit netizen yang memberikan dukungan bagi Chen dan menyebut jika apa yang dilakukan calon suami dan mertuanya itu memang tidaklah normal.

"Ini sangat konyol. Mengapa mereka berpikir normal bagi seorang ibu untuk mandi dengan anak laki-laki dewasa?" komentar salah seorang netizen.

"Tindakan sakit ini benar-benar tidak dapat diterima. Dukung pembatalan pernikahan," komentar lainnya.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)