ADVERTISEMENT

Pengantin Pria Pukuli Pasangan di Hari Pernikahan Usai Baca Pesan Mengejutkan

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 22 Jul 2022 05:00 WIB
Perkelahian Pengantin Foto: eva.vn
Jakarta -

Setiap orang pasti menginginkan hari pernikahannya bisa berjalan dengan lancar dan sesuai rencana. Namun terkadang karena beberapa hal tak terduga hari pernikahan bisa menjadi rusak berantakan, seperti kisah yang satu ini.

Dilansir dari eva.vn, sebuah pernikahan di China belakangan menjadi viral usai pengantin pria mengamuk dan berkelahi dengan pasangannya. Para tamu undangan yang hadir pun dibuat terkejut melihat pertengkaran kedua pengantin.

Menurut media lokal pernikahan tersebut berlangsung pada 15 Juli 2022 di provinsi Guangdong, China. Saat kejadian pengantin wanita sedang berada di ruang rias dan tengah mempersiapkan penampilannya sebelum keluar ruangan. Didekatnya berdiri para pengiring pengantin.

Pengantin pria pun kemudian masuk ke dalam ruangan sambil menunggu pasangannya itu menyelesaikan riasannya. Tak disangka ketika sedang menunggu, sang pria tanpa sengaja melihat ada pesan masuk di HP pasangannya itu. Ia pun kemudian membuka HP tersebut dan membacanya.

Rupanya pesan itu berasal dari seorang pria yang isinya mendoakan pernikahan keduanya. Merasa penasaran, pengantin pria pun mulai melihat percakapan-percakapan sebelumnya. Betapa terkejutnya sang pengantin pria ketika menemukan jika keduanya cukup sering bertukar pesan, bahkan pria tersebut sampai mengirimi pengantin wanita nomor kamar hotel untuk bertemu di H-1 pernikahan.

Merasa kesal, pengantin pria pun menjadi sangat marah karena merasa telah diselingkuhi. Ia langsung melemparkan HP yang digenggamnya ke depan pengantin wanita.

"Apakah kamu pergi menemuinya tadi malam?" tanya sang pengantin pria.

Sang pengantin wanita yang terkejut pun langsung buru-buru memberikan penjelasan dan mengatakan, "Ini mantan pacar saya, saya sudah membicarakan hal ini denganmu sebelumnya. Kemarin dia sedang perjalanan bisnis, kebetulan lewat di sini, mengetahui saya akan menikah, jadi dia ingin bertemu tetapi tidak melakukan apa-apa. Kami hanya berbicara, makan bersama, dan pulang."

Agar lebih meyakinkan, pengantin wanita juga meminta pengiringnya untuk bersaksi jika apa yang dikatakannya itu memang benar, jika ketiganya hanya makan bersama lalu pulang. Namun sang pengantin pria masih belum juga percaya karena tak ada bukti yang jelas.

Perkelahian PengantinPerkelahian Pengantin Foto: eva.vn

Merasa tak dihormati, pengantin pria yang kesal langsung menjambak dan memukuli pasangannya itu di depan banyak orang. Melihat hal itu, para tamu undangan pun langsung mencoba melerai. Barulah setelahnya pengantin pria berhenti.

Sayangnya tidak dijelaskan apakah setelahnya pernikahan masih dilanjutkan atau batal. Namun yang jelas kejadian tersebut pastinya akan sangat mempengaruhi kedua pengantin dan juga keluarganya.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)