ADVERTISEMENT

Bongkar Aib Perceraian di Medsos, Wanita Berakhir Ditembak Mantan Suami

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 24 Jul 2022 19:00 WIB
Wedding in the mountains Mangup in Crimea Foto: Thinkstock
Jakarta -

Media sosial saat ini sudah menjadi sesuatu yang sangat umum dan dimiliki hampir setiap orang. Banyak hal yang bisa dibagikan di media sosial, mulai dari hal yang positif hingga mungkin membahayakan diri sendiri.

Dilansir dari Mirror, seorang wanita asal Chicago, Amerika Serikat, berakhir tewas ditembak mantan suami usai dirinya membongkar aib perceraian di media sosial TikTok. Sang mantan suami yang bernama Raheel Ahmad, 36 tahun dilaporkan pergi dari rumahnya di Georgia ke Chicago untuk menghabisi nyawa mantan istrinya.

Pihak kepolisian tiba di lokasi kejadian sekitar jam 4.30 sore setelah mendapat laporan dari pihak keluarga jika Ahmad menghilang. Salah seorang pegawai kepolisian sendiri mengatakan jika Ahmad dan mantan istrinya itu sebenarnya sedang dalam proses perceraian. Namun menurut keterangan dari 2 orang temannya kepada Chicago Sun Times, perceraian keduanya sudah selesai selama 2 bulan.

Di lokasi kejadian polisi menemukan korban yang sudah tergeletak di dekat pintu dengan luka tembak di bagian belakang kepala. Tak lama setelahnya, ketika polisi mengetuk pintu, mereka mendengar suara tembakan dan teriakan.

Rupanya suara tersebut berasal dari Ahmad yang bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri. Di tangannya ditemukan pistol dan catatan bunuh diri. Sayangnya tidak dijelaskan apa isi dari catatan bunuh diri tersebut.

Sebelum ditembak oleh mantan suami, wanita bernama Khan itu sempat menceritakan masalah perceraiannya di TikTok. Khan curhat mengenai rasa sakit hati yang dialaminya.

"Sangat menyakitkan untuk menjauh dari seseorang yang pernah kamu cintai. Tetapi bahkan lebih menyakitkan untuk mencintai seseorang yang ceroboh dengan hatimu," tulisnya.



Simak Video "Cantiknya Mutiara Baswedan di Resepsi Pernikahan Hari Ke-3"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)