ADVERTISEMENT

Tinggi Pengantinnya Hanya 91 & 86 Cm, Pernikahan Ini Viral Bikin Penasaran

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 07 Jul 2022 06:00 WIB
Munna Bharti dan Mamta Kumari Foto: eva.vn
Jakarta -

Sebuah pernikahan di India menjadi viral karena penampilan tak biasa pasangan pengantinnya. Tak seperti kebanyakan orang, pengantin tersebut memiliki tubuh yang pendek.

Dilansir dari eva.vn, pernikahan tersebut berlangsung pada 2 Mei 2022. Mempelai pria yang bernama Munna Bharti, 26 tahun, memiliki tinggi hanya 91 cm. Sedangkan pengantin wanitanya, Mamta Kumari, 24 tahun, bahkan lebih pendek, hanya 86 cm.

Dalam foto yang beredar luas di media sosial terlihat pasangan tersebut memakai busana pengantin khas India. Sang wanita tampak mengenakan gaun pengantin India berwarna merah, sedangkan pasangannya mengenakan busana abu-abu lengkap dengan hiasan kepala berwarna merah keemasan.

Pernikahan yang berlangsung di kota Naugachhia, distrik Bhagalpur itu langsung mencuri atensi. Tak sedikit orang di daerah tersebut yang datang dan ingin melihat langsung karena penasaran. Beberapa juga meminta untuk berfoto.

Berbagai ucapan selamat pun diterima oleh Munna dan Mamta karena telah berhasil melewati banyak kesulitan dan tantangan hingga akhirnya bisa bersama. Ayah Munna sendiri mengaku bahwa tidak mudah menemukan pasangan bagi anaknya yang memiliki tinggi hanya 91 cm.

"Mencari istri untuk anak saya tidak mudah karena tingginya hanya 91 cm. Untungnya, saya menemukan seorang wanita setelah itu yang memiiliki kondisi yang sama dengan anak saya dan berada di distrik yang sama. Banyak orang datang ke pesta pernikahan untuk memberkati dua anak saya.

Tidak dijelaskan mengapa Munna dan Mamta memiliki tinggi yang tidak normal. Namun banyak yang berspekulasi jika pasangan pengantin itu mungkin terlahir dengan kondisi dwarfisme.

Foto-foto pernikahan yang telah beredar luas pun banyak mendapatkan beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mendoakan pernikahan pasangan di dalam foto.

"Semoga mereka menerima berkah dan kebahagiaan," komentar salah seorang netizen.

"Mereka terlihat sangat serasi. Mereka dciptakan untuk satu sama lain," tambah komentar lain.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)