ADVERTISEMENT

Viral Kisah Istri yang Suaminya Selingkuh dengan Artis Pendatang Baru

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 06 Jul 2022 16:00 WIB
Stressed young married family couple arguing emotionally, blaming lecturing each other, sitting on couch. Depressed husband quarreling with wife, having serious relations communication problems. Ilustrasi pasangan suami istri. Foto: Getty Images/iStockphoto/fizkes.
Jakarta -

Perselingkuhan jadi masalah serius dalam rumah tangga karena salah satu pihak ada yang tidak setia dengan komitmen pernikahan. Selingkuh kerap kali menjadi penyebab retaknya rumah tangga seseorang.

Seperti cerita dari warganet yang viral ini. Netizen yang namanya dirahasiakan itu curhat di akun Instagram @wanita.cl, tentang saudaranya yang suaminya selingkuh. Ia mengatakan saudaranya sudah kenal dan pacaran lama dengan pria yang kini menjadi suaminya. Namun si suami sekarang malah selingkuh dengan seorang artis muda pendatang baru.

"Halo admin, maaf pakai fake account ya. Ini agak skandal sih karena menyangkut artis ya, tapi aku gak sebut nama. Tolong up ya min butuh saran banget. Aku mau minta pendapat tentang saudaraku. Dia perempuan 25 tahun, nikah sama suaminya (aku sebutnya iparku ya) belum 2 tahun dan baru punya 1 anak bayi," tulis wanita yang mengaku sebagai saudara si istri dalam curhatannya kepada akun Instagram tersebut.

[Gambas:Instagram]

Ia tak menyangka iparnya selingkuh karena selama ini merupakan sosok pria yang baik dan mencintai keluarga. Apalagi sang ipar dan saudaranya sudah pacaran sejak masa sekolah.

"Latar belakangnya mereka ini pacaran sudah dari zaman sekolah, dan iparku ini tipe cowok yang baik banget, setia, family man, cinta mati sama saudaraku, sampai keluargaku tuh sayang banget sama dia. Saudaraku ini juga asli cantik banget mana sexy, dari keluarga yang gak sembarangan," jelasnya.

Saudara wanita itu dan suaminya sudah dikaruniai satu anak. Sosok sang istri disebut sang wanita, cantik dan keibuan. Begitu cantiknya, sampai sudah menikah pun, sang istri masih ditaksir banyak pria.

"Aduh sampai sudah nikah masih banyak yang ngejar deh. Anaknya apalagi super lucu. Dia pendidikannya juga bagus tapi milih untuk jadi IRT karena mau mengurus anaknya sendiri tanpa suster atau ART. Menurut suaminya juga tipe istri yang baik nurut banget," lanjutnya.

Dalam curhatan yang viral itu dituliskan kalau si istri mulai curiga dengan tingkah laku suaminya dan memergoki percakapan suaminya dengan wanita lain. "Nah sekitar sebulan yang lalu saudaraku tahu kalau suaminya ini selingkuh sama perempuan di tempat kerjanya. Awalnya kepergok chat, tapi iparku gak ngaku bilangnya cuma teman curhat, akhirnya dimaafin," sebut akun itu.

"Selang seminggu saudaraku lihat history call iparku yang ternyata sering teleponan sama cewek ini, akhirnya iparku ngaku kalau sering chat, telepon dan nganterin pulang si cewek, tapi iparku bilang dia sudah mengakhiri hubungannya. Waktu tahu saudaraku kaget banget dan langsung bawa anaknya pulang ke rumah orangtuanya selama semingguan," lanjutnya lagi.

Sang sumi mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Akhirnya, si istri memberikan maaf dan mereka rujuk kembali.

"Selama dia di rumah orangtuanya, iparku ini datang hampir setiap hari minta maaf ke dia dan keluargaku. Maaf ke dia dan keluargaku sampai nangis-nangis, sungkem-sungkem nyesal dan lainnya. Akhirnya saudaraku maafin dan rujuk lagi," ucapnya.

Setelah rujuk selama satu minggu, ternyata si suami tidak jera dan masih berkomunikasi dengan sang selingkuhan yang disebut berprofesi sebagai aktris pendatang baru di Indonesia. Bahkan selama si istri berada di rumah orangtuanya, si suami sering membawa selingkuhannya ke dalam rumah dan mereka berhubungan seks di kamar sampai tiga hari.

"Padahal min, rumah mereka itu kecil dan satu rumah isinya barang bayi dan saudaraku, foto USG, foto pernikahan, bahkan kasur yang dipakai itu nempel sama kasur bayinya yang segede gambreng," tulisnya emosi.

Wanita yang curhatannya viral itu tak mau menyebutkan nama artis pendatang baru yang menjadi selingkuhan iparnya. Ia mengatakan wanita itu mendekati iparnya dengan curhat soal cerita sedih, hingga pria itu tergoda.

"Parahnya juga saat itu cewek ini tuh punya pacar juga yang satu tempat kerja sama mereka, terus pacarnya akhirnya tahu juga dan sudah diputusin. Dan setelah ketahuan, si cewek ini masih ngechat-chat iparku, ngepost story di close friendnya caper nyari-nyariin iparku. Padahal iparku sudah bilang jangan dan lebih memilih istrinya," tuturnya emosi.

Semua keluarga bingung mengapa si suami bisa selingkuh sampai dikira diguna-guna. Saat ini kondisinya, si istri dan anaknya sudah kembali lagi ke rumah orangtua selama hampir satu bulan. Pihak istri masih bingung menentukan mau cerai atau tidak karena trauma tapi masih cinta,

"Iparku juga ikut tinggal sama dia, sekarang moon-mohon kepengen berubah, sudah ninggalin selingkuhannya, keluar dari tempat kerjanya, sampai merek berdua ke psikolog dan ustaz dan lainnya. Suaminya sekarang kayak orang stress saking menyesalnya takut kehilangan istrinya," katanya.

Si suami mengaku melakukan perbuatan zina dengan artis muda pendatangan baru, secara tidak sadar. Kini dia mengaku tak memiliki perasaan dan ketertarikan pada sang artis.

"Di rumah ditreat dengan baik, walaupun awalnya sudah disidang dimaki-maki ya. Aku pribadi sih eneg banget lihat iparku. Aku bingung mau nasihatin bagaimana lagi, keluargaku sih berharap mereka cerai saja," ucapnya.

Wanita yang curhatannya viral itu ingin agar iparnya cerai dengan suami yang selingkuh dengn artis pendatang baru itu. Dia juga berharap suami iparnya dilaporkan saja ke polisi dengan pasal perzinahan.

"Aku sedih banget lihat saudaraku nyusuin anaknya karena stres asinya semakin seret terus," jelasnya.

Unggahan kisah istri cantik yang suaminya selingkuh dengan artis pendatang baru itu sudah mendapatkan 3.153 Likes dan 519 komentar dari warganet. Ada yang memberikan saran dan ikut emosi dengan kelakuan iparnya.

"Cerai aja deh udah sampe hubungan apalagi dilakukan setelah ketahuan dan minta maaf. Siangnya ke rumah mertua minta maaf sama istri habis itu malemnya kencan sama selingkuhan dan hubungan di kamar dia dan istrinya. Itu baru pernikahan 2 tahun, istrinya masih cantik, masih anget-angetnya pernikahan. Kalau dimaafin apa kabar nanti pernikahan lebih dari 5 taun? Istri sudah menua.. Hmmm mbak bucin boleh tapi sama orang yang tepat lah. Mumpung masih muda, masih bisa tumbuh dan berkembang. Semangat mbak, kamu layak dapat laki-laki yang lebih baik," saran akun @renidianautami.

"Karena istrinya sempurna, si cowok insecure & coba-coba tantangan baru supaya di anggap laku (mumpung ada kesempatan). Sekarang mau dicerain ya takutlah dia kehilangan istri yang sudah sesempurna itu," kata akun @nadhilaadrizal.

"Selingkuh kok ngakunya nggak sadar? Di rumah dan ranjang yang sama pula, di hadapan pernik-pernik pernikahan? Masa iya ga sadar? Anak TK juga nggak akan percaya 🤷🏻♀️🤷🏻♀️," emosi akun @rutsukamakanenak.

"Gak ada diguna-guna sih, itu murni karena kurang imannya penyakit selingkuh gak bisa sembuh. Cantik, kaya wes gak butuh orang kayak gitu tinggalin aja," timpal akun @diankartina16.

(gaf/eny)