ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Kisah Lengkap Suami Viral Tolak Azankan Bayi Saat Baru Lahir, Pilih Cerai

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 23 Jun 2022 06:00 WIB
Foto Nabiela yang menggendong anaknya. Foto: Dok. Instagram @nabielaa.maaseh. Foto Nabiela yang menggendong anaknya. Foto: Dok. Instagram @nabielaa.maaseh.
Malaysia -

Sebelumnya beredar viral di TikTok, wanita yang malah mendapatkan perlakuan tak terduga dari suaminya sejak hamil hingga melahirkan. Ketika memberitahukan kabar hamil, ia ditampar suaminya yang sedang sibuk bermain game.

Ialah Nabielaa Ma'aseh yang menceritakan kisah pahit pernikahannya melalui unggahan di TikTok @_nabielaa.maaseh. Nabiela mengaku sudah sejak awal pernikahan suaminya mulai selingkuh.

Nabiela memilih untuk tetap bertahan dan hanya menasihati suaminya. Ketika Nabiela pertama kali dinyatakan positif hamil, dia bahkan merancang kejutan untuk memberi tahu kabar bahagia tersebut ke suaminya.

Nabiela menuliskan dalam unggahan video TikTok, dia dan suami saling mengenal pada 2020. Mereka menikah pada 2021 dan bercerai di 2022 pada saat dia baru melahirkan anak pertama. Kisah viralnya KLIK DI SINI.

Foto Nabiela dengan buah hatinya.Foto Nabiela dengan buah hatinya. Foto: Dok. Instagram @nabielaa.maaseh.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop menghubungi Nabiela yang kisah pilu pernikahannya viral di TikTok. Pemilik akun TikTok @_nabielaa.maaseh itu menceritakan awal mula kenal dengan mantan suaminya itu.

"Sebelum kami mendirikan rumah tangga, saya kenal di aplikasi Instagram pada saat itu saya baru saja kehilangan kerja. Saya mengunggah status (di Instagram) mencari kerja part time untuk menambah penghasilan," kata Nabiela kepada Wolipop, Senin (20/6/2022).

Kemudian mantan suami yang membaca status Nabiela, mengajaknya untuk membuka bisnis gerai makanan. Keduanya saling kenal dan kemudian dekat sebagai rekan bisnis.

Wanita yang akrab disapa Bella itu diajak berkenalan dengan orangtua mantan suaminya pada November 2020. Bisnis keduanya berlanjut hingga tahun 2021.

"Awal tahun 2021 saya juga telah mendapat panggilan kerja di sebuah toko elektronik di Kuala Lumpur. Saya mula bekerja di tempat tersebut dan juga meneruskan bisnis part time bersama dia," ucap Bella.

Bella mengaku pada saat itu dia sedang menjalin hubungan dengan pria lain. Namun kemudian hubungan cintanya retak karena kedekatannya dengan mantan suaminya yang saat itu menjadi rekan bisnisnya.

Bella dan mantan suaminya berpacaran setelah dia putus dari pria menjadi kekasihnya. Hubungan pacaran kemudian berlanjut hingga ke pernikahan pada Mei 2021. Kedua orang tua mereka memberikan saran agar mereka tinggal bersama untuk melanjutkan usaha.

"Saat itu saya memilih mantan suami karena wataknya yang saya suka. Seperti tegas dalam agama, tutur kata yang sopan, saya yakin dia akan menjaga saya dengan baik. Karena dia dan keluarganya pernah membantu saya saat saya dalam keadaan susah. Saya juga pernah bersama dia susah maupun senang," tutur Bella.

Sikap suami Bella mulai berubah sejak pernikahan baru hitungan hari. Seperti apa ceritanya? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Adu Perspektif
×
Manuver Dewan Kolonel, Hingga Dendam Lama
Manuver Dewan Kolonel, Hingga Dendam Lama Selengkapnya