Viral Pria Ditinggal Nikah, Tegar Kondangan ke Nikahan Mantan, Bawa Kado

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 02 Jun 2022 18:00 WIB
Beredar video viral, pria datang membawa kado ke nikahan mantan. Pria datang ke acara nikahan mantan viral. Foto: Dok. TikTok @mamichulo_01.
Jakarta -

Beredar video viral pria yang kondangan ke pernikahan mantan pacarnya. Ia datang dengan membawa tas berisi kado untuk sang mantan yang berada di pelaminan.

Kisah pria yang datang ke acara pernikahan mantan itu dibagikan oleh akun TikTok @mamichulo_01. Dalam video terlihat si pria naik ke atas pelaminan dan memeluk pengantin pria sambil memberikan ucapan selamat.

"The real "yang lama belum tentu bersama"," tulis akun TikTok @mamichulo_01.

Usai berpelukan dengan pengantin pria, ia memberikan ucapan selamat pada pengantin wanita, mantan pacarnya. Tampak pengantin wanita menyambut ramah kehadiran mantannya.

@mamichulo_01 The real "yang lama belum tentu bersama"🥺💔#ditinggalnikah #sadboy #fyp #fypdongggggggg ♬ Tak Ingin Usai - Keisya Levronka

Video pria tegar kondangan ke pernikahan mantan tersebut sudah ditonton lebih dari 4,1 juta views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada yang penasaran dengan perasaan pria tersebut, ada juga yang kagum dengan ketegarannya setelah ditinggal menikah.

"Kepastian itu penting, walaupun pacran lama tapi tanpa kepastian ya percuma, semoga Kaka dpat ganti yg lebih baik💘," ucap akun TikTok @ ti.

"Cowoknya kuat banget, dan keliatan banget dari cewenya memang karakter yang susah buat dilupain karena humblenya☺️," kata akun @Acell MLBB.

"Keliatan banget cewenya beda dari yg lain karakternya sangat sulit buat dilupakan," ujar akun @Anjeli.

Beredar video viral, pria datang membawa kado ke nikahan mantan.Beredar video viral, pria datang membawa kado ke nikahan mantan. Foto: Dok. TikTok @mamichulo_01.

"Dibalik senyuman si cowok, ada hati yang sakit+nyesek+ah kitu we pokoknamah beubeuleudagannnnn," saut akun @A Hikam.

"Bukan dengan siapa kamu bertahan lebih lama, tapi dengan siapa kamu akhirnya bersama," timpal akun @Hi JJ!.

Wolipop sudah menghubungi akun TikTok @mamichulo_01 yang mengunggah video pria datang ke pernikahan mantan tersebut. Ia sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip videonya, namun belum menjelaskan lebih lanjut kisah di balik video tersebut.

(gaf/eny)