Viral Pria Disebut Ngamuk di Pernikahan Mantan, Langsung Diamankan Warga

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 13 Mei 2022 08:00 WIB
Beredar viral pria yang mengamuk di acara pernikahan mantannya. Beredar video pria yang disebut mengamuk ketika datang ke acara pernikahan mantannya. Foto: Dok. Instagram @fakta.indo.
Jakarta -

Pria ini viral diamankan oleh warga sekitar karena diduga tak terima mantan pacarnya menikah dengan pria lain. Terlihat ia memberontak ketika sedang diamankan oleh lima orang warga.

Aksi pria yang disebut ngamuk di pernikahan mantannya viral setelah videonya diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo. Dalam video terlihat, pria tersebut berteriak ketika diamankan oleh lima orang warga agar tidak menganggu jalannya acara pernikahan.

"Seorang pria mengamuk di pernikahan mantannya hingga harus diamankan oleh warga sekitar," tulis keterangan video pada akun Instagram @fakta.indo.

[Gambas:Instagram]

Video pria yang mengamuk tersebut sudah ditonton lebih dari 31,8 ribu Likes dan mendapat 1.730 komentar. Warganet ada yang mengatakan jika pria tersebut belum bisa move on dari mantan dan ada juga yang berempati kepada pria tersebut.

"Sedih ya, tapi gimana lagi😢," ucap akun @ylylnda.

"Sabar bang.. sabaaaaar...ihklasin 🤣🤣," ujar akun @flonyaola.

Beredar viral pria yang mengamuk di acara pernikahan mantannya.Beredar viral pria yang mengamuk di acara pernikahan mantannya. Foto: Dok. Instagram @fakta.indo.

"Belum bisa move on diaa," duga akun @abhiesurya93.

"Belum bisa move on😢😢😢," saut akun @robbychobar5758.

"Tegar bang,, masih banyak cewek di luar sana," timpal akun @eviianintirzaaa.

Wolipop sudah menghubungi akun Instagram @fakta.indo untuk mengutip unggahan video pria yang diduga mengamuk di acara mantan pernikahannya. "Video tersebut dikirim teman lewat WhatsApp," kata akun Instagram @fakta.indo tanpa menjelaskan di mana lokasi video tersebut.

(gaf/eny)