Liputan Khusus Kondangan ke Pernikahan Mantan

Kisah Viral Wanita yang Tegar Datang ke Nikahan Mantan Pacar dan Suami

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 26 Sep 2021 18:30 WIB
Viral wanita yang datang ke nikahan mantan pacar. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @edi_sph. Viral wanita yang datang ke nikahan mantan pacar. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @edi_sph.
Jakarta -

Jika mendapatkan undangan pernikahan dari mantan pacar, sering kali membuat seseorang merasa dilema, apakah mau datang atau tidak. Pasalnya tidak semua orang bisa datang dan menyaksikan secara langsung mantan bersanding di pelaminan degan orang lain.

Seperti dua wanita yang kisahnya viral ini saat datang ke nikahan mantan pacar. Seperti apa kisahnya?

Ialah Vera Novita yang pernah viral di TikTok karena datang ke nikahan mantan pacarnyanya. Kisah tersebut awalnya diunggah oleh Edi Sahputra, lewat akun TikToknya @edi_sph.

Saat mengisi buku tamu undangan, Vera juga menyapa dan berpelukan dengan adik mantan pacarnya tersebut. Vera pun berusaha tegar ketika ingin memberikan ucapan selamat kepada mempelai.

Ketika bertemu dengan ibu mantan pacarnya itu, tangis pun pecah dan langsung berpelukan. Sang ibu yang mengenakan kebaya pink langsung menyambut haru dan ikut menangis.

@edi_shp siapa yang pernah di posisi ini?@vera_novita625 #part2 #ditinggalnikah #fypppppppppppppp #fyp #capcut #RambutMaksimal ♬ original sound - Tiktok Ambyar - Tiktok_ambyar

Melihat wanita itu menangis, sejumlah teman-temannya yang juga berada di atas pelaminan mencoba menenangkannya. Wanita itu pun tampak mengucapkan selamat kepada mempelai sambil menangis.

Wolipop menghubungi Edi Sahputra yang mengunggah video tersebut di akun TikToknya. Ia menceritakan jika wanita yang menangis itu bernama Vera Novita. Edi, Vera dan pengantin pria Ebit Sahputra tergabung dalam satu grup YouTube.

"Dalam grup kami sudah berjanji kalau satu dari kami yang menikah kami harus datang, dan kedua mempelai pengantin memberikan kami baju, untuk kami jahitkan dan kami pakai ke acara pernikahan mereka," kata Edi kepada Wolipop.

Pria yang berusia 23 tahun itu mengatakan jika acara pernikahan tersebut digelar pada 25 Mei 2021 di Kabupaten Rokan hulu, Pasir Pangaraian, Desa Sungai Pinang, Pekanbaru, Riau. Edi mengungkapkan jika Vera yang menangis di pelaminan pernikahan mantannya itu sudah pacaran selama dua tahun dan putus karena tidak ada kecocokan lagi dengan sang mempelai pria, Ebit.

"Sebenernya mereka sudah lama putus kurang lebih sekitar 1 tahun. Dan mereka sudah tidak ada perasaan sama sekali, hanya saja hubungan dia dengan ibu laki-lakinya itu baik. Jadi waktu datang ke pernikahan itu saat temen saya ini bersalaman dengan ibunya, lalu ibu itu menangis dan dia juga nggak kuasa menahan tangis," pungkasnya.

Kini Vera sudah mengikhlaskan dan ikut berbahagia ketika melihat Ebit menikah dengan wanita pilihannya.

Seperti apa kisah wanita yang hadir ke nikahan mantan suaminya? Klik halaman selanjutnya...

Selanjutnya
Halaman
1 2