Viral Bikin Nangis, Remaja Gantikan Ayah yang Meninggal Jadi Wali Nikah Kakak

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 02 Jun 2022 11:30 WIB
Foto momen haru adik usia 18 tahun, jadi wali nikah untuk kakaknya Beredar viral adik usia 18 tahun menjadi wali nikah kakaknya. Foto: Dok. TikTok @ngeuwuu.
Jakarta -

Wanita ini membagikan momen pernikahannya di media sosial. Ia merasa terharu kepada sang adik yang menjadi wali nikahnya, karena ayah mereka telah meninggal dunia. Kisah tersebut langsung viral di media sosial.

Momen pernikahan yang membuat haru tersebut dibagikan oleh akun Instagram @ngeuwuu. Dia mengunggah ulang video yang memperlihatkan momen seorang remaja menjadi wali nikah di acara pernikahan kakaknya.

"Momen mengharukan di pernikahanku. Wali nikahku adalah adikku yang berusia 18 tahun," tulis keterangan video viral.

[Gambas:Instagram]

Pada keterangan yang ditulis di video terungkap alasan sang adik menjadi wali nikah kakaknya. Ayah mereka sudah meninggal dunia sejak sang mempelai wanita berusia 11 tahun.

"Karena ayah kami sudah meninggal dunia sejak usiaku 11 tahun dan aku adalah anak pertama, tidak memiliki kakak. Terima kasih sudah mau mewalikan kakak," lanjutnya di video.

Foto momen haru adik usia 18 tahun, jadi wali nikah untuk kakaknyaFoto momen haru adik usia 18 tahun, jadi wali nikah untuk kakaknya Foto: Dok. TikTok @ngeuwuu.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,7 Views. Warganet ada yang terharu, mengaku menangis dan kagum dengan adik wanita tersebut.

"Merinding bangettt sumpah," takjub akun @srn_sabrina.

"Gak kenal mereka. Gak pernah merasakan hal yang sama.. tapi kenapa aku jadi mewek ngeliatnya yaa😢 (susah memang jadi emak-emak yang mewekan)," ucap akun @y_setyakasih.

"Padahal gak kenal, tapi pas denger suara adeknya mulai ngomong emak-emak ini langsung nangis," ujar akun @putripratamah.

"Air mata gw langsung ngalir ***** keren banget adeknya," timpal @mmeeeeeegaa.

Wolipop sudah menghubungi akun Instagram @ngeuwuu, ia sudah memberikan izin untuk mengutip video unggahannya. "Sumbernya dari TikTok, taapi aku lupa usernamenya. Aku terharu melihat videonya, soalnya yang jadi walinya adik dia bukan ayahnya," ungkap akun Instagram @ngeuwuu.

Ketika ditelusuri oleh Wolipop, pemilik video tersebut adalah Arvhatamia. Wolipop sudah menghubungi Archatamia, namun belum mendapatkan respon.

(gaf/eny)