Viral Pasangan Menikah Tema Star Wars, Potong Kue Pakai Lightsaber

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 30 Mei 2022 12:45 WIB
Foto pasangan pengantin Nornajeha dan Rohaizad Rahmat. Pasangan viral di media sosial. Foto: Dok. Twitter @EJsafari.
Malaysia -

Pasangan pengantin biasanya memilih tema tradisional atau internasional saat menikah. Namun ada juga pasangan yang menikah menggunakan tema unik, berbeda dengan yang lain, agar bisa dikenang seumur hidup. Seperti pasangan pengantin asal Malaysia ini yang memilih tema Star Wars untuk acara bahagianya.

Ialah Nornajeha dan Rohaizad Rahmat yang mengusung tema Star Wars bernuansa bohemian. Keduanya menikah pada Maret 2022 di Malaysia. Acara pernikahan itu diunggah oleh akun Twitter @EJsafari, kemudian viral karena keunikannya.

"Sesi potong kue pakai pisau❎
sesi potong kue pakai lightsaber✅
Semua ide untuk lagu. Tema yang sesuai dengan keinginan kita, chill, menyatu dengan teman yang hadir, hippies, boho dan banyak yang serba dilakukan sendiri atau DIY," tulis akun Twitter @EJsafari.

Dalam video unggahan tersebut terlihat dekorasi pernikahan bernuasa serba putih. Nornajeha dan Rohaizad tampak memotong kue dengan Lightsaber.

Sesuai tema pernikahan, kedua mempelai memilih lagu The Imperial March Star Wars sebagai musik pernikahannya. The Imperial March atau biasa disebut juga Darth Vader's Theme merupakan musik orkestra karya oleh John Williams. Musik tersebut menjadi latar belakang suara di film-film Star Wars.

Ketika berbincang dengan World of buzz, Nornajeha mengungkapkan alasan menikah dengan tema Star Wars. Dia mengaku suaminya adalah pengemar berat film Star Wars sejak kecil.

"Ayahnya memperkenalkan Star Wars kepada suami dan dia ingin berbagi minatnya dengan saya, memperkenalkan saya ke dunianya," ujar Nornajeha.

"Kami berdua memiliki preferensi kami sendiri sehingga kami menggabungkan ide-ide kami untuk menyatukannya," tambahnya.

Foto pasangan pengantin Nornajeha dan Rohaizad Rahmat.Foto pasangan pengantin Nornajeha dan Rohaizad Rahmat. Foto: Dok. Twitter @EJsafari.

Pernikahan tersebut tak hanya mengusung tema Star Wars. Keinginan mempelai wanita juga dipenuhi yaitu menambahkan tema bohemian. Tema bohemian hadir di area photobooth dan pelaminnya. Sementara suaminya memilih tema Star Wars dengan menggunakan alat peraga yang telah dia kumpulkan selama bertahun-tahun.

Total biaya pernikahan tema Star Wars dengan sentuhan bohemian ini sekitar RM12,000 atau sekitat Rp 39,8 juta termasuk semua biaya (sewa tempat, katering, vendor, riasan, souvenir, fotografer, gaun, pelamin, biaya setelah pesta, dan lainnya). Nornajeha mengatakan, kedua orangtuanya dan suami mengizinkan mereka menggunakan tema unik untuk pernikahan.

"Kedua orangtua mengatakan bahwa mereka setuju saja dengan saya dan pasangan saya yang merencanakan pernikahan kami sendiri selama kami bahagia," kata Nornajeha terharu.

Foto pasangan pengantin Nornajeha dan Rohaizad Rahmat.Foto pasangan pengantin Nornajeha dan Rohaizad Rahmat. Foto: Dok. Twitter @EJsafari.
(gaf/eny)