Wanita di India Nekat Sayat Leher Tunangannya karena Tak Mau Dinikahi

Hestianingsih - wolipop Rabu, 20 Apr 2022 18:04 WIB
Close up of Hand with knife following young terrified man ,Bandit is holding a knife in hand. Threat Concept Foto: Getty Images/iStockphoto/chingyunsong
Andhra Pradesh -

Seorang wanita di India nekat menyakiti tunangannya sendiri dengan senjata tajam. Wanita yang tinggal di Andhra Pradesh itu menyayat leher korban hingga terluka parah.

Insiden terjadi di Chodavarm, Visakhapatnam, India. Korban yang bernama Ramu Naidu langsung dilarikan ke rumah sakit dengan luka dalam pada bagian leher.

Seperti dilaporkan India Times, Naidu akan menikah satu bulan lagi dengan penyerangnya, Pushpa. Motif penyerangan sementara diduga karena Pushpa tidak ingin dinikahi oleh Naidu.

Menurut keterangan polisi, wanita tersebut meminta tunangannya datang ke ashram, sebuah tempat suci di bukit daerah Amarapuri. Dalam pesan teks yang dikirimkannya ke Naidu, Pushpa menulis ingin mengenalkannya kepada teman-temannya.

Keduanya pun menghabiskan waktu berdua di ashram selama satu jam. Saat akan pulang, Pushpa berhenti di tempat sepi dan meminta Naidu untuk menutup mata karena dia ingin memberikan kejutan.

Setelah mengikatkan penutup mata, Pushpa langsung menyayat lehernya dan kabur dari tempat kejadian. Didera panik, Naidu teriak meminta pertolongan, dan langsung dibawa warga ke rumah sakit. Kondisinya dilaporkan kritis namun stabil.

Saat dilaporkan ke polisi, Pushpa mengklaim bahwa Naidu jatuh dari sepeda dan mengalami cedera. Namun korban mengatakan bahwa dia diserang calon istrinya itu dengan pisau.

NDTV melaporkan bahwa Pushpa tidak ingin menikah dengan Naidu yang dijodohkan oleh orangtuanya. Dia sempat menyatakan keberatan dengan perjodohan tersebut namun kedua orangtuanya tak mengindahkan protesnya.



Simak Video "Pesona IU-Kang Dong Won di Red Carpet Cannes Film Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)