Suami Dipenjara, Wanita Ini Viral Tunjukkan Kesetiaan Menunggu Suami Bebas

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 04 Apr 2022 07:30 WIB
Wanita yang suaminya dipenjara Foto: dok. TikTok
Jakarta -

Seorang wanita yang suaminya berada di balik jeruji besi mengungkapkan bagaimana dia menjalani hari-harinya tanpa suami. Wanita bernama Amy Jade itu viral di TikTok setelah membagikan ceritanya.

Dia secara berkala memperlihatkan bagaimana kehidupannya membesarkan putranya sendirian sejak suaminya dipenjara lebih dari dua tahun lalu. Amy mengungkapkan bahwa menjadi istri yang suaminya dipenjara namun tetap setiap adalah bukan sebuah kebodohan, namun cinta sejati.

Amy setia dan bersabar menunggu suaminya dibebaskan. Dia kini hidup dengan harapan jika suaminya bisa segera bebas karena sudah berencana akan berlibur selama enam bulan jika hari yang ditunggu-tunggu itu tiba.

Amy memulai hari dengan membuat sarapan untuk dirinya dan putranya. Setiap minggu dia akan mengirimkan uang 35 poundsterling atau sekitar Rp 650 ribu untuk suaminya untuk biaya kantinnya.

Hari-hari Amy diisi dengan menulis surat dan email, melampirkan foto-foto putra mereka untuk dikirimkan ke suaminya. Amy pun mengungkapkan bahwa dia pun memberikan perhatian untuk mertuanya. Ketika mertuanya berulang tahun, dia akan membelikan hadiah, dan mengajaknya makan malam.

Video keseharian Amy tersebut mendapatkan banyak perhatian. Ada yang mendukung pasangan tersebut, namun tidak sedikit pula yang mengecam hubungan Amy dan suaminya.

"Mengapa hubungan seperti ini diagungkan? komentar netizen di salah satu video Amy di TikTok.

"Mengapa kamu memamerkan ini? tanya lainnya.

"Aku tidak bisa bersama dengan orang yang telah melakukan kejahatan," komentar lainnya.

Saat Amy hamil, suaminya dipenjara dan meninggalkannya bersama bayinya. Selama ini Amy membesarkan anaknya sendirian. Amy mengatakan bahwa penangkapan suaminya terasa begitu menyakitkan baginya.

"Tidak seperti rasa sakit lain yang pernah aku ketahui," ungkapnya.



Simak Video "Dekorasi Pernikahan Keluarga Cendana Viral di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)