ADVERTISEMENT

Kisah Pengantin 'Dicuri' Sahabat Suami, Nyatakan Cinta di Hari Pernikahan

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 31 Mar 2022 15:45 WIB
Ilustrasi pengantin wanita Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Seorang wanita bernama Desiree menceritakan kisah cinta bak film romansa. Wanita tersebut mengaku 'dicuri' di hari pernikahannya oleh sahabat suaminya sendiri. Hal itu berawal ketika sang sahabat yang jadi 'best man' memberikan pidato ucapan selamat sekaligus pernyataan cinta.

"Dia bilang, 'Aku ingat momen pertama aku melihat Desiree, aku langsung mencintainya. Aku jatuh cinta padanya. Aku tahu dia harus jadi milikku. Aku pikir dia orang paling cantik yang aku pernah lihat dalam hidup.

"Dia orang terbaik yang pernah aku temui. Aku tidak pernah bertemu dengan orang seperti dia. Lalu aku tahu dia sudah punya pacar dan aku pikir aku perlu cara lain untuk mendapatkannya lalu aku bertemu (suami Desiree saat itu) dan kami jadi sahabat. Aku mencintai kalian berdua, selamat," kata pria bernama Bryant tersebut.

Pernyataan Bryant tentu membuat pasangan pengantin dan 200 tamu pernikahan malu dan canggung. Tapi ketika itu, kebanyakan dari mereka awalnya menertawai tapi tiba-tiba jadi diam.

@desiree.white

Desiree pun bingung dengan ucapan Bryant karena selama ini mereka hanya teman. Desiree dan Brynat sendiri adalah sahabat sejak kecil. Tapi setelah bertemu mantan suami Desiree, Bryant juga jadi bersahabat dengannya bahkan melakukan berbagai hal bersama.

Di malam pernikahan itu, Desiree sempat berdansa dengan Bryant. Ketika itu sahabatnya bertanya mengapa ia tidak pernah diberi kesempatan karena selama ini dia selalu memperlakukan Desiree dengan baik. "Aku bertanya apa maksudnya dan dia berkata, "Tidak ada. Aku cinta kamu. AKu cinta (mantan suami Desiree)'"

Awalnya Desiree menganggap Bryant mabuk dan merasa sendirian malam itu. Setelahnya, hubungan Desiree dan Bryant berjalan biasa saja. Sampai suatu saat rumah tangganya dengan mantan suami berakhir karena perbedaan gaya hidup. Baru lah ia mempertimbangkan cinta Bryant.

"Ketika aku cerai, aku mengalami depresi dan sangat mengucilkan diri. Aku hanya tidak ingin membuat usaha apa-apa. Dia memintaku untuk makan atau hang out dan menonton sesuatu. Dia mencoba ada di sampingku," tuturnya.

Sejak saat itu mereka mulai menjalin asmara dan menikah pada 2012. Kini Desiree dan Bryant sudah memiliki empat orang anak. Bryant pun sudah tidak berhubungan lagi dengan mantan suami Desiree sejak perceraian.

(ami/ami)