ADVERTISEMENT

Most Pop Sepekan: Istri Pamer Foto Suami Bareng Pelakor, Beri Ucapan Selamat

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 19 Feb 2022 13:08 WIB
Istri sah mengunggah pelakor di media sosial. Foto: Dok. Instagram @tanterempong_official.
Jakarta -

Lagi-lagi viral drama rumah tangga yang melibatkan seorang pelakor. Kali ini, sang istri malah memamerkan kebersamaan suami dan si pelakor sembari memberikan ucapan selamat. Kabar tentang unggahan tersebut sempat menyita atensi pembaca sepekan terakhir.

"Orang ketiga lagi gais," tulis akun Instagram @tanterempong_official saat mengunggah ulang posting-an si istri. Akun gosip tersebut tidak mencantumkan lengkap akun media sosial istri yang pamer foto suami bersama pelakor.

Perempuan yang diduga istri sah awalnya menampilkan foto pernikahannya, sebelum memperlihatkan foto suami bersama pelakor.

Ia pun memberikan ucapan selamat untuk suami dan pelakornya. Pesannya, jangan sampai ada kata penyesalan. "Alhamdulillah semoga langgeng yah kalian berdua. Semoga bahagia sama mbakk pelakornya intinya jangan ada kata penyesalan di kemudian hari," tulis istri sah.

Wanita itu juga memberikan komentar nyinyir kepada pelakor. Dia meminta si pelakor segera menikah siri terlebih dahulu. "Lebih baik menikah siri ada status dari pada jadi pelakor hahhhh @Inthankd," lanjutnya.


Selain memberikan ucapan selamat, istri yang viral itu juga mengunggah ulang status WhatsApp suaminya. Sang suami dalam statusnya memamerkan foto mesranya bersama pelakor.

Setelah puas melampiaskan emosi dengan memamerkan foto suami bersama pelakor, istri tersebut mengaku siap melepaskan suaminya. "Kulepass kau dengan Bismillah," tutupnya.

Istri sah mengunggah pelakor di media sosial.Istri sah mengunggah pelakor di media sosial. (Foto: Instagram @tanterempong_official)

Dalam unggahannya, istri sah mengaku sudah mencoba menghubungi pelakor. Namun ternyata si pelakor disebut tidak merasa bersalah dan tidak menanggapi pesan darinya.

Istri sah sudah mengatakan jika pria yang dicintai sang pelakor sudah mempunyai menikah. Namun dalam pengakuannya yang diunggah istri sah ke media sosial, pelakor tersebut tetap mau menjalin hubungan dengan suami orang.

Unggahan istri yang mengumbar perselingkuhan suaminya tersebut hingga kini sudah mendapatkan 392 Likes dan 53 komentar. Warganet yang menanggapi postingan tersebut ikut geram pada si pelakor dan sang suami.

"Ninggalin istri sah-nya lu bilang setia???? Banguuuuun woooy..." tulis akun @wcahya0.

"Rela meninggalkan mutiara demi batu kali," geram akun Instagram @ratulay_.

"Itu cowoknya nggak bersyukur," ucap akun @youra_brigitta.

"Itu namanya barang sudah expired diambil sudah sisa bekas istrinya," ujar akun @rinditan23.

Wolipop sudah menghubungi akun Instagram @tanterempong_official yang mengunggah postingan istri memberikan ucapan selamat kepada suami dan pelakor. Akun tersebut tidak menyebutkan sumber dari unggahan tersebut.

Akun Instagram @tanterempong_official hanya menuturkan alasan mengunggah ulang postingan istri sah tersebut. "Biar melek itu pelakor, karena kebahagiaan tidak harus merebut kebahagiaan orang lain," pungkasnya.

Lihat juga Video: Perancang Istana Negara Baru, Tak Mau Dibayar Malah Mau Menyumbang

[Gambas:Video 20detik]




(dtg/dtg)