ADVERTISEMENT

Most Pop Sepekan: Foto Harriet Robson, Model yang Dianiaya Mason Greenwood

Eny Kartikawati - wolipop Minggu, 06 Feb 2022 13:19 WIB
Mason Greenwood dan Harriet Robson (Foto: Instagram) Mason Greenwood dan Harriet Robson (Foto: Instagram)
London -

Seorang model bernama Harriet Robson mengaku disiksa oleh sang kekasih, Mason Greenwood yang bukan lain adalah pemain Manchester United. Potretnya mencuri atensi pembaca selama sepekan terakhir.


Perempuan 21 tahun itu membuat pengakuan bahwa dirinya tak hanya dianiaya, tapi juga dilecehkan secara seksual oleh sang pesepakbola. Sebelum kejadian tersebut, semuanya terasa normal.

Harriet Robson pacar Mason GreenwoodHarriet Robson pacar Mason Greenwood Foto: Dok. Instagram


Seperti dikutip dari wtfoot, Mason Greenwood dan Harriet Robson berpacaran sejak duduk di bangku sekolah menengah. Mereka sama-sama menempuh pendidikan sekolah menengah di Mersey School, Greater Manchester.

Meski sudah lama berpacaran, Mason Greenwood ternyata tak bersikap baik pada sang kekasih. Melalui unggahan Instagram Story @hasrobson, Harriet Robson memperlihatkan sederet foto dirinya mengalami luka-luka di tubuhnya. Luka-luka yang didapatnya itu disebutnya karena aksi kekerasan Mason Greenwood padanya.

Harriet Robson Pacar Mason GreenwoodHarriet Robson Pacar Mason Greenwood Foto: Instagram

"Untuk semua orang yang ingin tahu apa yang sebenarnya Mason Greenwood lakukan kepada saya," tulis Harriet dalam unggahannya di Instagram @hasrobson.

Berdasarkan foto yang diunggahnya, Harriet Robson tampak mengalami memar di paha dan betis. Ada juga memar di lengan, kaki dan pinggul. Memar-memar di tubuhnya tersebut ada yang berwarna merah dan sudah keunguan.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]