Most Pop: Viral Kisah Cinta Beda Usia, Suami Sudah Jadi Polisi saat Istri TK

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 09 Jan 2022 18:00 WIB
tourist in paris at the arch du triomphe Foto: Getty Images/iStockphoto/franckreporter
Jakarta -

Cinta memang tidak pernah memandang fisik, status sosial, maupun usia. Jika sudah cinta, maka apapun kekurangan dan kelebihan pasangan pasti akan diterima. Seperti kisah cinta pasangan yang satu ini. Walaupun memiliki perbedaan usia yang cukup jauh namun hal itu tidak menjadi hambatan.

Kisah cinta pasangan beda usia itu pertama kali diunggah oleh akun TikTok @jennypuspita_11 dan kemudian menjadi viral. Dalam video terlihat foto masa kecil kedua pasangan suami-istri itu. Sang istri tampak masih duduk di bangku sekolah Taman Kanak-kanak, sedangkan suaminya sudah menjadi polisi.

"Benar kata orang jodoh itu ga ada yang tahu ☺️ #TemanHealing #cintabedausia #uwuw. 2004 aku masih TK, 2004 dia sudah jadi polisi," tulis akun TikTok @jennypuspita_11.

@jennypuspita_11 Benar Kata orang jodoh itu ga ada yg tau ☺️ #TemanHealing #cintabedausia #uwuw ♬ suara asli - Ariesgirls98 - Jennypuspitasari

Video pasangan beda usia tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta Views. Warganet langsung membanjiri kolom komentar, ada yang mengatakan jika pasangan tersebut seperti bapak dan anak.

"Gua yakin si cowok sampe putus asa nunggu jodohnya, yang dicari ternyata masih TK, carinya ampe hampir botak separo," ucap akun @SENTOLOP Yoga.

"Seperti anak dan bapak," nyinyir akun @tini7999.

"Berasa kek oom dengan keponakannya," saut akun @Rakyat biasa.

"Yang sekarang belum dapet jodoh.. mungkin jodoh anda masih tk, jadi sabar yah.." canda akun @Aditya Wardanaa.

"Buat laki-laki yang masih nunggu jodohnya sabar yaaa, siapa tau jodohmu baru lahir ke dunia," timpal akun @Devy Aryanis.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Jeny Puspita Sari sebagai pemilik akun TikTok yang unggahannya viral. Jenny mengungkapkan dirinya dan suami, Iip Sahmudin Almaarif berbeda usia 14 tahun. Jeny kini berusia 23 tahun dan Iip, 37 tahun.

"Jadi foto yang pertama itu, foto saya waktu TK tahun 2004. Dan foto kedua itu foto suami saya di tahun yang sama, tapi posisinya suami saya sudah menjadi polisi," ungkap Jeny kepada Wolipop melalui pesan singkat.

Wanita yang kini tinggal di Pangandaran, Jawa Barat itu mengungkapkan alasannya membagikan video tersebut. "Awalnya aku iseng nggak niat, nggak pengen viral juga karena pikir aku nggak mungkin bisa viral karena posisinya followersnya sedikit waktu itu," tuturnya.

Bagaimana cerita awal mula Jenny dan sang suami bertemu, dia mengatakan kisahnya terlalu panjang untuk diungkapkan. Pastinya dirinya dan sang suami sama-sama lajang pada saat itu.

"Kalau diceritain sih mungkin panjang ya. Intinya kita berdua bertemu tanpa sengaja sih. Posisinya dia sendiri dan aku pun sendiri," kata Jeny.

Cinta beda usia, Jeny merasa bahagia telah menikah dengan pilihannya tersebut. "Sukanya banyak dan dukanya juga ada. Tapi alhamdulilah kebanyakan sukanya. Karena dia bisa jadi sosok apa saja yang aku butuhin. Dia bisa lebih mengerti aku. Bisa pengertian tanpa harus dijelaskan. Pokoknya dia tahu yang terbaik," tutur Jeny panjang lebar.

Video TikToknya viral, Jeny pun memberikan tanggapannya ketika membaca komentar netizen. "Aku biasa aja. Soalnya ya namanya kehidupan pasti ada pro kontranya. Ada yang suka dan nggak suka. Aku nggak wajibin mereka semua untuk suka dengan apa yang aku lakuin. Intinya yang penting aku nggak pernah ngerugiin siapapun itu," pungkas Jeny.



Simak Video "Mengenal Dimas Mangara Si Dada Jedak-Jeduk"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)