ADVERTISEMENT

Viral Wanita Makeup Sendiri Saat Menikah, Begini Hasilnya yang Bikin Takjub

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 26 Des 2021 16:00 WIB
Pengantin viral makeup sendiri saat hari pernikahannya. Pengantin merias wajahnya sendiri di hari pernikahannya. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @gadihminang9.
Medan -

Pada hari pernikahan, tentu kamu ingin tampil pangling dan cantik. Dan biasanya pengantin menggunakan jasa makeup artist demi tampil manglingi. Namun berbeda dengan wanita ini yang memilih makeup sendiri saat hari pernikahannya.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @gadihminang9. Dalam video tersebut ia memperlihatkan berbagai tahapan mulai dari memakai pelembab sebelum makeup, foundation, shading hingga akhirnya pulasan lipstik merah.

"Nikah dimakeupin MUA❎
Nika makeup sendiri✅
Resepsi pernikahan make up sendiri✨♥️ #viral #wedding #weddingmakeup #makeupwedding #makeupsendiri," tulis akun TikTok @gadihminang9.

Pengantin viral makeup sendiri saat hari pernikahannya.Pengantin viral makeup sendiri di hari pernikahannya. Foto: Dok. Instagram @dinarizkaimanda_.

Dalam video viral tersebut terlihat sang pengantin tampil dengan makeup bold. Dan wanita tersebut memakai adat Minang saat hari pernikahannya.

Hingga kini video wanita yang makeup sendiri di hari pernikahannya tersebut sudah ditonton lebih dari 6,5 juta Views. Warganet ada yang memuji hasil akhir makeup dan aksinya makeup sendiri di acara pernikahannya.

"Bersyukurlah para cewek-cewek yang sudah pintar dan pro make up kalau misalkan nanti nikah atau udah nikah mereka pasti make up sendiri hemat budget," ucap akun @bellaamaliaofc.

"Sudah sesuai request diri sendiri ya kak. Gak perlu khawatir ada yang kurang puas🥺," tutur akun @Viraa.

"Keren bangeeeett. Semoga Samawa kakkkk🥺❤," ujar pengguna TikTok @Cacaa.

"Tapi capek banget gak sih gw waktu wisuda makeup sendiri 2 jam repot juga," tutur akun @Capri.girl.

"Kak kasih tahu tentang persiapan pernikahannya kak dari lamaran ke resepsi?" tanya akun @🌴🌾.

"Masya Allah cantiknya kak 🥰 ," puji akun @auliafransiska2105.

"Selain hemat budget, kalau bisa sendiri kadang pas pake MUA orang lain hasilnya suka ada aja yang gak sesuainya gitu," timpal akun @Strrrrrrrr.

@gadihminang9

Resepsi pernikahan make up sendiri✨♥️ ##viral ##wedding ##weddingmakeup ##makeupwedding ##makeupsendiri

♬ Diseluruh Dunia - Nisya Ahmad

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Dina Rizka Imanda yang mengunggah kisah tersebut di TikTok. Dina merupakan wanita yang makeup dirinya sendiri di hari pernikahannya yang digelar pada 7 November 2021. Dia baru mengunggah video dirinya makeup sendiri di hari pernikahannya pada Desember 2021 ini.

Dina mengenakan makeup dan busana adat Minang di hari pernikahannya. Ia menceritakan riasan yang diaplikasikan saat hari bahagianya itu.

"Flawless semi bold karena pakai aksesori adat, sepertinya kalau terlalu flawless kurang menarik. Jadi ditambah kesan bold sedikit," ungkap Dina kepada Wolipop.

Wanita 23 tahun itu mengungkapkan alasan makeup sendiri saat menjadi pengantin. Dina menjelaskan jika budget untuk jasa makeup artist, ia alihkan untuk berbagai hal-hal kecil sebagai penunjang acara pernikahannya.

"Selain menghemat budget, keluarga dan teman saya lebih mendukung untuk saya makeup sendiri, karena pernah dimakeupin MUA nggak sesuai sama keinginan dan kata mereka makeup sendiri aja," jelasnya.

Selain saat resepsi pernikahan, Dina juga makeup sendiri pada saat ijab kabul. Seluruh keluarga dan suaminya pun memuji hasil makeupnya.

"Alhamdulillah, setelah ijab qabul, suami bilang cantik kali. Duhhh meleleh. Itu juga yang buat percaya diri dan semangat untuk makeup sendiri lagi di acara resepsi. Keluarga juga pada suka," kenangnya.

Pengantin viral makeup sendiri saat hari pernikahannya.Pengantin viral makeup sendiri di hari pernikahannya. Foto: Dok. Instagram @dinarizkaimanda_.

Dina mengaku ada kesulitan saat merias wajahnya sendiri pada saat hari pernikahannya. "Kesulitan pasti ada. Karena seperti masang bulu mata palsu kita harus merem tapi harus ngeliat juga. Durasi sekitar 1,5 jam makeupnya," sebutnya.

Bagi kamu yang ingin makeup sendiri saat pernikahan, Dina pun memberikan tipsnya. "Selagi ada keinginan dan tekad yang kuat, Insya Allah bisa. Hanya saja kita harus pandai-pandai atur waktu dari bangun, make up, sampai pasang aksesorinya," tutup Dina yang kini tinggal bersama suaminya di Medan.

Pengantin viral makeup sendiri saat hari pernikahannya.Pengantin viral makeup sendiri saat hari pernikahannya. Foto: Dok. Instagram @dinarizkaimanda_.
(gaf/eny)