Viral Rias Wajah dan Hijab Sendiri Saat Unduh Mantu, Hasilnya Bikin Kagum

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 07 Nov 2021 17:00 WIB
Foto Wiel dan suami mempersiapkan acara unduh mantu. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @wielina2. Foto Wiel dan suami mempersiapkan acara unduh mantu. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @wielina2.
Kudus -

Biasanya wanita yang ingin menikah menggunakan jasa MUA, untuk tampil pangling dan cantik. Ketika momen sakral dan acara penting lainnya.

Namun berbeda dengan wanita ini yang justru memilih untuk dandan sendiri di hari bahagianya. Dan tidak memakai jasa MUA untuk berada di atas pelaminan.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @wielina2. Dalam video itu ia merekam saat mulai persiapan mengenakan busana pengantin.

"Cobain deh! Seruuu 🤑.
Wedding dibantuin MUA ❎
Wedding mandiri dibantu suami✅," tulis akun TikTok @wielina2.

Dari unggahan tersebut, pengantin wanita sibuk memberikan pelembab untuk suaminya. Ia dandan dan menata hijab sendiri. Agar aesthetic, ia juga sudah mempersiapkan ringlight.

"Ngasih pelembab dan lipice biar keliatan fresh. Nyiapin ringlightnya. Sempat bingung hijabnya gak rapi-rapi. Cari tutorial di Youtube dulu wkwk. Minta bantuan ke suami buat benerin hijabnya tapi dia gak bisa. Ribet tapi seru. Mulai dari nail art, makeup, dan hijab semua sendiri," lanjutnya.

@wielina2

Cobain deh! Seruuu 🤑

♬ It's Only Me - Studio Version - Kaleb J

Hingga Selasa (2/11/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 959 ribu Views, 69 ribu Likes dan 393 komentar. Warganet ada yang memuji dan juga kagum kepada pengantin.

"Sempat mikir juga sekarang banyak yang jago make up, kenapa gak make up sendiri aja, uangnya bisa buat beli makeup yang bagus deh hehehe," ujar akun @_.ibu.negara._.

"Kereeen bangeeet, selain kita puas mau kaya gimana. Dan budgetnya kan bisa di pake buat honeymoon xoxoxo," ucap pengguna TikTok @TIKTOKSHOP SKINCARE.

"Aku kayanya udah keringetan duluan gabisa grasak-grusuk pake baju penting," tutur akun @Hihi .

"Kalau calon pengantin kreatif gini semua MUA auto pensiun semua," tawa akun @RoseDianaa__.

"Gue kemarin wisudaan aja make up sendiri, semua sendiri hecticnya kebangetan :( gakbisa gue kayak gni, salut banget sama kamu mbaa," kagum akun @sunflower.

"Mbak, keren banget sih bahagia selalu ya sama suami. Amin," puji akun @silaferdaus.

"Hebat... Pasti jadi pengalaman yg tak terlupakan... Walaupun berasa sekali capenya.." timpal akun @SH.Nicha.

Pengantin wanita tersebut akan menceritakan pengalamannya yang menikah tidak memakai MUA. Klik halaman selanjutnya...

Selanjutnya
Halaman
1 2