Viral Pengantin Menikah Sambil Sekolah, Hari-H Sibuk Zoom dan Kerjakan Tugas

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 23 Nov 2021 18:15 WIB
Foto pernikahan Isti dan Faiz. Foto: Dok/Andi Istiqamah. Foto pernikahan Isti dan Faiz. Foto: Dok/Andi Istiqamah.
Palopo -

Beredar video yang memperlihatkan risiko menikah sambil sekolah. Video memperlihatkan seorang pengantin wanita masih sibuk mengikuti zoom urusan sekolahnya di hari-H pernikahan.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @stqmh. Dalam video tersebut terlihat sang pengantin yang memakai kebaya sedang mengikuti kelas online.

"Risiko menikah sambil tapi masih sekolah. Lamaran sambil join zoom kuliah. Ikut bimbingan perkawinan pra nikah, sambil join zoom kuliah. Dekor kamar pengantin sambil join kuliah," tulis akun TikTok @stqmh.

Bahkan pada saat hari akad nikahnya, sang mempelai wanita masih mengikuti Zoom. "H-1 akad sebelum pengajian masih join Zoom dan sibuk kerja koas, sampai nangis takut tidak sempat makeup. Hari H dimakeupin sambil join Zoom dan kerja tugas. Hari marola/resepsi kedua dimakeup sambil join Zoom lagi. Persiapan ke gedung masih join Zoom. Bobo sama suami pun masih join Zoom," ucapnya.

@stiqmh

😂

♬ Bilang Pa Mama Mantu Remix - Wallzz.19

Hingga kini video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,9 juta Views, mendapat 168 ribu Likes dan 817 komentar. Warganet yang menyerbu halaman komentar, ada yang salut pada sang pengantin, ada juga yang menyarankan seharusnya pengantin tersebut menyelesaikan kuliah dulu baru menikah.

"Catat ya. Ini berlaku buat suami yang dukung penuh istrinya kuliah!" ujar akun @lailawidya.

"Wah hebat banget, pasti susah bagi waktunya," ucap akun @yuliactra26.

"Kakak kenapa gak menunggu lulus dulu ka?" tanya akun @Istrinya_kai🐻.

"Buset mana FKG lagi, susah bgt buat izin😂," saut akun @syefeika.

"Ngapa nggak nunggu selesai sekolah.. ga sabar amat," timpal akun @zainikurniawan343.

"Mantap kak, sekali mendayung 2 3 pulau terlewati. Semoga langgeng dan sukses ya kariernya🥰," doa akun @iamwavi.

Seperti apa kisah lengkapnya? Pengantin wanita yang pada hari pernikahannya masih sibuk Zoom kuliah itu akan berbagi ceritanya kepada Wolipop. Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2