Cantiknya Paris Hilton Pakai Gaun Pengantin, Terinspirasi Grace Kelly

Hestianingsih - wolipop Minggu, 14 Nov 2021 14:00 WIB
Gaun pengantin Paris Hilton terinspirasi dari Grace Kelly. Gaun pengantin Paris Hilton terinspirasi dari Grace Kelly. Foto: Instagram/@parishilton
Los Angeles -

Paris Hilton menikah dengan Carter Reum pada Kamis (11/11/2021) di Los Angeles, AS. Sosialita pewaris kekayaan Hilton itu tampil cantik dan anggun berbalut gaun putih model ballgown.

Wanita 40 tahun ini mempercayakan Oscar de la Renta untuk merancang busana bertemakan negeri dongeng tersebut. Gaun dengan train panjang menyentuh lantai tersebut dihiasi bordiran berbentuk bunga di sepanjang lengan, torso hingga ke bawah.

Sementara itu bagian rok ballgown dibuat dari 20 lapis kain tulle yang dibuat dengan teknik draping, yakni metode pembuatan busana yang dilakukan langsung pada manekin. Gaun pun dilengkapi dengan veil panjang yang juga dihiasi bordiran bunga.

[Gambas:Instagram]



Lewat unggahan di Instagram, Paris Hilton mengaku terinspirasi model gaun pengantin yang pernah dikenakan Grace Kelly saat menikah dengan Pangeran Monako Rainier III. Pernikahan bak negeri dongeng memang sudah menjadi impiannya sejak dulu.

"Sejak kecil aku sudah memimpikan pernikahan seperti negeri dongeng. Dengan gaun indah, tak lekang waktu dan chic," tulis Paris Hilton.

Dia melanjutkan, "Aku suka Putri Grace Kelly dan selalu membayangkan betapa elegan dan ikonik dirinya, dan aku tahu aku juga ingin terlihat elegan seperti dia saat berjalan ke pelaminan."

[Gambas:Instagram]



Paris Hilton pun menambahkan kalau pernikahannya terasa seperti sebuah keajaiban. Persis seperti yang telah dibayangkannya.

Pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum berlangsung selama tiga hari di kediaman mewah keluarga di Bel Air, Santa Monica. Acara diawali dengan upacara pemberkatan yang dilanjutkan ke resepsi pada malam harinya. Diikuti karnaval di Santa Monica Pier keesokan harinya, Jumat (12/11/2021) dan makan malam resmi pada Sabtu (13/11/2021).



Simak Video "Selamat! Paris Hilton Resmi Menjadi Istri Carter Reum"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)