Ini Daftar Kado Pernikahan yang Diminta Paris Hilton, Totalnya Rp 850 Juta

Tim Wolipop - wolipop Minggu, 24 Okt 2021 17:30 WIB
Paris Hilton Paris Hilton dan Carter Reum tunangan pada Februari 2021 Foto: dok. Instagram
California -

Paris Hilton dan tunangannya Carter Reum akan segera melangsungkan pernikahan. Baru-baru ini terungkap daftar kado yang diminta oleh Paris Hilton kepada tamu undangannya. Totalnya mencapai Rp 850 juta.

Seperti dikutip dari website belanja dan wedding registry Gearys, Paris telah mendaftarkan sejumlah barang yang dia inginkan kepada para tamunya. Barang-barang tersebut mulai dari piring Hermes seharga Rp 7 jutaan, nampan mewah Rp 14 juta sampai vas bunga dari Baccarat yang harganya mencapai Rp 60 jutaan.

Masih banyak barang rumah tangga mewah lainnya yang diminta oleh sang sosialita kepada tamu undangannya. Nilainya mencapai US$ 60 ribu atau sekitar Rp 853 juta.

Seperti dikutip dari Page Six pernikahan mereka akan digelar pada 10 November yang akan dilaksanakan di rumah kakek Paris Hilton di Bel Air, California. Kabarnya, Paris Hilton akan menggunakan gaun pengantin Valentino.

Paris Hilton dilamar sang kekasihParis Hilton dilamar sang kekasih Foto: (Instagram)

Paris Hilton dan Carter Reum mengonfirmasi hubungan mereka pada April 2020. Pada Januari 2021, Paris secara terbuka mengungkapkan bahwa dia ingin memulai keluarga dengan menjalani IVF atau kehamilan lewat program bayi tabung.

Di Februari 2021, Paris dan pengusaha 40 tahun itu bertunangan di sebuah pantai. Dalam momen pertunangan itu, Carter memberikan Paris cincin berlian senilai Rp 28 miliar. Ini menjadi pertunangan Paris Hilton keempat kalinya, namun baru kali ini ia akhirnya bisa menuju ke pernikahan.

Dalam Podcast Trend Reporter, hubungan wanita 40 tahun itu memang sudah serius sejak awal. Menurut Paris, dia dan kekasihnya sudah sering mengungkapkan keinginannya untuk memulai keluarga.

"Dia adalah pria impian saya, 100 persen. Kami berbicara tentang merencanakan pernikahan sepanjang waktu dan merencanakan nama bayi," ucap Paris beberapa waktu lalu.



Simak Video "Selamat! Paris Hilton Resmi Menjadi Istri Carter Reum"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)