Paris Hilton dan Pengusaha Carter Reum Menikah di Rumah Senilai Rp 876 M

Hestianingsih - wolipop Jumat, 12 Nov 2021 13:15 WIB
Paris Hilton Paris Hilton dan Carter Reum saat bertunangan. Foto: dok. Instagram
Los Angeles -

Paris Hilton menikah dengan Carter Reum, seorang pengusaha, setelah dua tahun menjalin kasih. Pewaris kekayaan keluarga Hilton itu mengikat janji suci di Los Angeles, AS, pada Kamis (11/11/2021).

Keduanya menikah di kediaman mewah keluarga Paris Hilton di Bel Air, Santa Monica. Seperti dilaporkan Page Six, perayaan pernikahan dua sejoli dari kalangan konglomerat ini akan berlangsung selama tiga hari.

Acara diawali dengan upacara pemberkatan yang dilanjutkan ke resepsi pada malam harinya. Diikuti karnaval di Santa Monica Pier keesokan harinya, Jumat (12/11/2021) dan makan malam resmi pada Sabtu (13/11/2021).

Rumah mewah tempat Paris Hilton menikah merupakan milik mendiang kakeknya, W. Barron Hilton. Melansir dari HELLO! Magazine, rumah tersebut bernilai USD 61,5 juta atau sekitar Rp 876 miliar.

Belum ada detail lebih lanjut tentang pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum. Baik itu busana pengantin yang dikenakan maupun cincin pernikahan.

Namun berdasarkan laporan Mail Online, sebuah lantai dansa terlihat tengah dibangun di taman belakang rumah. Tampak pula ratusan bunga mawar dan putih yang ditata membentuk inisial nama Paris dan Carter.

Paris Hilton dan Carter Reum pertama kali mengumumkan hubungan asmara mereka pada April 2020. Keduanya lalu bertunangan di Februari 2021, setelah Carter melamar sang sosialita di sebuah pulau pribadi.



Simak Video "Selamat! Paris Hilton Resmi Menjadi Istri Carter Reum"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)